Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Akhirnya, setelah lebih dari 1 minggu sejak Indovision tayang kembali dirumah, kini status berlangganan saya dinyatakan Permanen. Hal ini dapat dilihat dari pesan yang muncul di layar TV tentang selamat datang dan ucapan terima kasih dari Indovision karena saya telah memilihnya.

Menggunakan Indovision Anywhere

Setelah mengetahui bahwa status berlangganan saya dinyatakan permanen, saya langsung mengubungi CS Indovision untuk mendapat username dan password Indovision Anywhere. Tak ada kesulitan pada tahap ini, saya hanya di minta untuk menyebutkan Nomor ID Pelanggan, Nama, Tanggal Lahir, Nomor Telepon, Email serta alamat domisili.

Kurang lebih 30 menit setelah menghubungi CS Indovision, saya mendapat email dari CS indovision yang berisi username dan password untuk mengakses Indovision Anywhere.

Akhirnya saya bisa Nonton Indovision di Handphone Android

Review Indovision AnywhereYa, saya cukup senang karena telah bisa login ke Aplikasi Indovision Anywhere di Android, saya pun langsung melihat lihat menu yang terdapat di aplikasi tersebut.

Menu utama yang terdapat pada aplikasi Indovision Anywhere adalah LIVETV, VOD, TVOD, SEARCH dan MORE.

Namun setelah saya perhatikan, channel yang terdapat pada LiveTV tidak sama dengan paket Indovision yang saya ambil (Paket Venus + Sport), sayapun kembali ke halaman resmi Indovision anywhere, dan ternyata disitu tercantum "Khusus Pelanggan Indovision, GRATIS Nonton 60 Channel unggulan dimana saja dan kapan saja".

Beuh... tapi entahlah apakah ini berlaku untuk indovision anywhere yang free saja (sudah berlangganan) atau sama halnya dengan yang paid (berbayar / pelanggan baru).

Indovision Anywhere 60 Channel


Saya adalah pelanggan Paket Venus dimana channel2 nya lebih banyak tayangan untuk anak, serta paket Sport yang terdiri dari Fox Sport, Fox Sport 2 dan Fight Sports.

Paket Venus terdiri dari 72 Channel, dan Indovision Anywhere hanya menyediakan 60 channel, semua saluran / channel untuk anak yang terdaftar pada paket venus memang ada, namun untuk yang lainnya memang tidak ada.

Akan tetapi jika melihat daftar Paket berlangganan memang ada yang berbeda antara Paket berlangganan biasa dengan paket indovision anywhere, lihat disini untuk paket berlangganan parabola, dan disini paket untuk berlangganan indovision anywhere. (di halaman itu scrolldown kebawah).

Sampai saat ini saya belum mengetahui lebih jauh tentang layanan Indovision Anywhere untuk paket yang lain.

Labels: , , ,



| Cari Pengalaman menggunakan Indovision Anywhere di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch