Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Tak seperti biasanya setiap tanggal 21 di akun adsense saya terdapat tulisan "Pembayaran Otomatis Tertunda".  Walah... ada apa nih.

Perasaan yang pertama kali hadir dalam hati sanubari yang paling dalam ini... halah..!, Cemas dan penuh tanda tanya adalah yang saya rasakan ketika melihat tulisan tersebut di halaman pembayaran Google Adsense saya.

Karena sedikit panik, sayapun mengasumsikan istilah "Tertunda" dengan berbagai kemungkinan terburuk seperti "dibatalkan, ditangguhkan, ditahan atau lebih buruk lagi di banned". Setelah beberapa saat me refreshkan diri, saya mulai berfikir jernih kenapa terdapat tulisan Pembayaran Otomatis Tertunda.

Kata Tertunda bukanlah seperti yang saya khawatirkan sebelumnya, Tertunda biasanya identik dengan keterlambatan atau delay.

Pembayaran Otomatis Tertunda

Pembayaran Otomatis TertundaSetelah mencari informasi kesana kemari akhirnya saya sedikit terhibur dengan beberapa forum yang membahas mengenai Pembayaran Google adsense yang tertunda. Setiap forum menceritakan hal yang hampir sama, yaitu pembayaran sedikit lambat dari biasanya.

Ada yang mengatakan terlambat 3-5 hari, ada juga yang menyebutkan bahwa pembayaran baru di terima pada akhir bulan.

Kenapa pembayaran Otomatis Adsense Tertunda

Banyak alasan yang dapat menyebabkan hal itu terjadi, salah satunya adalah jika bertepatan dengan hari libur, mungkin disini (indonesia) tidak libur nasional, namun di negara mereka tentu memiliki kalender liburan yang berbeda.

During most months, we typically begin initiating normal monthly scheduled payments at approximately midnight GMT on the 22nd calendar day of each month and send the instructions to our bank later that day. Due to this date falling on a weekend this month and to align with bank business days, we will begin initiating March regularly scheduled payments later this weekend for accounts with no payment holds and a balance exceeding the minimum payment threshold. We expect our bank to receive and begin processing your payment instructions around mid-day (GMT) on Monday, 24 March. For EFT or wire transfer payments, the payment clearing processes in various locations may take three or more additional banking days before you receive the funds in your bank account.

Setelah melihat pernyataan tersebut, saya sedikit  merasa tenang, kebanyakannya sih cemas, soalnya dompet udah tipis. Semoga saja semuanya lancar kembali tanpa terjadi hal yang tidak diinginkan.

Label: , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Kenapa Pembayaran Otomatis Tertunda: Wire Transfer ini ditulis pada Maret 22, 2016, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Kenapa Pembayaran Otomatis Tertunda: Wire Transfer di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch