Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Melanjutkan artikel sebelumnya tentang cara menyadap handphone, kali ini saya akan membahas bagaimana cara menyadap SMS untuk mengetahui kejujuran pasangan atau salah satu keluarga yang anda cintai. SMS atau Short message Service merupakan teknologi pengiriman pesan atau informasi kepada orang lain melalui perangkan seluler yang bisa dilakukan secara private.

Ketika kita ingin mengetahui kejujuran pasangan, atau memantau pergaulan anak dan keluarga agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan, salah satu cara paling efektif adalah dengan cara menyadap aktivitas SMS yang masuk dan keluar dari henphone target.

Cara menyadap SMS

Sebenarnya ada cara yang lebih mudah dan tidak tergantung pada fitur provider seluler jika ingin mengetahui aktivitas handphone orang lain jika target memiliki handphone pintar, namun untuk beberapa kalangan masih banyak yang menggunakan SMS sebagai media berbagi informasi.

SMS Forwarder bisa digunakan untuk menyadap SMS

Seperti kita ketahui sebagian besar provider kartu seluler menyediakan fasilitas SMS Forwarder, atau SMS lanjutan yang bisa digunakan sebagai cara menyadap SMS. Namun karena termasuk cara lama, maka untuk bisa menyadap SMS dari handphone orang lain memang wajib menggunakan fitur SMS Forwarder.

Cara kerja SMS Forwarder cukup mudah, anda tinggal mendaftarkan nomor telepon yang akan menerima seluruh data SMS masuk dan keluar dari nomor yang lain. Cara menyadap SMS ini sangat bermanfaat bagi anda yang terlalu sibuk untuk memantau pergaulan anak, kejujuran karyawan atau kesetiaan pasangan.

Cara menyadap SMS

Seperti yang saya sebutkan diatas bahwa untuk bisa menyadap SMS orang lain, anda memerlukan waktu setidaknya 5 - 10 menit untuk melakukan pengaturan SMS Forwarder di handphone korban.

Dari beberapa keyword pencarian, mungkin salah satu list dibawah ini merupakan trik ata cara menyadap SMS yang ingin anda ketahui :
  1. Cara menyadap SMS Kartu Telkomsel
  2. Cara menyadap SMS Kartu XL
  3. Cara menyadap SMS KartuThree
  4. Cara menyadap SMS Kartu  IM3
  5. Cara menyadap SMS Kartu Mentari
  6. Cara menyadap SMS Kartu  Indosat
  7. Cara menyadap SMS Kartu Smartfren
  8. Cara menyadap SMS Kartu Axis, dan
  9. Cara menyadap SMS Kartu  GSMS
Khusus untuk menyadap SMS kartu telkomsel, anda bisa membacanya disini 
Apakah bisa menyadap SMS  tanpa memegang hendphone korban? sayangnya menyadap SMS memang harus dilakukan pada handphone korban.

Langkah langkah menyadap SMS

Setiap provider kartu seluler menyediakan Fitur SMS forwarder ada yang gratis dan ada juga yang berlangganan dan umumnya nomor dial untuk mengaktifkan fitur ini adalah dengan cara mendial *123#, maka anda akan dipandu ke menu berikutnya, pilihlah fitur SMS dan SMS Forwarder, lalu masukan nomor handphone yang akan menerima backup data SMS tersebut.

Dan jika anda berhasil menyadap SMS dengan cara sms forwarder dan berhasil mengetahui isi SMS yang masuk dan keluar dari hangphone korban, sebaiknya berpura-puralah tidak tahu jangan sampai langsung menghakimi jika dalam SMS tersebut ada sebuah percakapan mencurigakan.

Kenapa harus pura pura tidak tahu? ini untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan ketika anda berusaha mengetahui privasi orang lain, seseorang yang tidak terima jika privasinya diintip bisa melaporkan pelaku kepada pihak berwajib.

Jadi sebaiknya gunakanlah fasilitas untuk menyada SMS dengan baik, untuk memantau pergaulan anak atau untuk mengetahui kejujuran pasangan anda dalam keluarga.

Kenapa anda ingin menyadap SMS?

Anda tidak perlu menjawabnya, namun sebelum melakukan hal itu ada pula cara cara lain yang lebih aman untuk mengetahui kejujuran orang lain, cara cara tersebut diantaranya :
  1. Ciri ciri pasangan tidak jujur
  2. Ciri ciri kekasih punya pacar lagi
  3. Mengetahui seseorang berkata bohong dilihat dari bahasa tubuh
  4. Mungkin anda cemburu berlebih, sehingga ingin mengetahui aiktivitas orang lain.

Labels: , , , ,



| Cari Cara menyadap SMS di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch