Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Boleh dikatakan saya merupakan pengguna setia smartfren sejak tahun 2007 silam meski bergonta ganti nomor dengan alasan hanya ingin mendapatkan bonus akses data nya saja, dari jamannya Haier C700 dengan koneksi internet EVDOnya hingga sekarang yang sudah berteknologi 4G.
Selain memanjakan para pelanggan dengan berbagai bonus akses data, telepon dan sms, ternyata smartfren selalu mengapresiasi pelanggan setianya dengan berbagai diskon produk terbaru. "Tukarkan handset anda dengan Produk terbaru cukup membayar rp. sekian...".

Handphone seharga Rp. 1.299.000 hanya cukup dibayar Rp. 299 ribu.

Ya, salah satu promo terbaru yang saya dapatkan dari Smartfren adalah ada diskon harga untuk pembelian Andromax Q yang harga aslinya Rp. 1,2 jutaa cukup dengan membayar Rp. 200 ribuan, tepatnya dari Rp. 1.299.000 menjadi Rp. 299.000, namun kali ini tidak menukarkan handset lama, melainkan cukup menunjukan SMS yang saya dapat dari smartfren ke Galeri Smartfren Terdekat.

Mengunjungi Gerai Smartfren

Andromax Q, Handphone seharga Rp. 1.299.000 hanya cukup dibayar Rp. 299 ribu.Kabetulan ketika mendapat SMS promosi tersebut saya sedang berada diluar rumah bersama keluarga, kami pun mampir ke gerai Smartfren yang ada di Cianjur meski Nomor yang saya gunakan adalah nomor Bandung.

Senyum ramah kedua petugas di Galeri Smartfren Cianjur mempersilahkan kami, kami pun langsung bertanya mengenai SMS promo produk yang saya dapat. Seneng juga ketika mendengar jawaban bahwa SMS yang saya terima termasuk promo produknya adalah benar adanya.

Sayapun langsung melihat lihat produk promo yang ditawarkan smartfren tersebut, mulai dari spesifikasi hingga harga belinya, berikut ini ulasan singkat produk promo terakhir dari smartfren yang saya terima :
  • Produk : Andromax Q
  • Spesifikasi : Processor Quad Core 1.2GHz, Layar 4.5 inch, Camera 5MP AF/2MP FF, 1gb Ram + 8Gb Rom
  • Pilihan Warna : Hitam dan Putih
  • Harga Jual : Rp. 1.299.000
  • Harga Promo : Rp. 299.000,- 
Namun sayangnya, produk diskon ini tidak disertai bonus akses data serta tidak memiliki akses untuk mendapat internet true unlimited 75 ribu karena manggunakan kartu lama yang di migrasi ke SIM 4G yang baru. Jadi kalo mau beli internet True Unlimited harus membayar Rp. 300 ribu.

Alasan memilih Smartfren

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya bahwa saya menggunakan smartfren sejak tahun 2007 silam, alasannya adalah karena biaya Nelpon dan SMS cukup murah dan yang lebih penting karena biaya Akses data yang jauh lebih murah daripada provider lain.

Meski sering dicibir oleh para penggila HP branded, saya tetap tegar saat itu... "Hari gini pake smartfren?" begitulah kira-kira... bahkan pernah mendengar cemoohan dari seorang pelayan toko wara laba ketika salah satu temannya memakai Smartfren Andromax "Hari gini pake andromax?", kata salah satu dari mereka sambil cengar cengir.

Sekarang saya sudah sering melihat orang-orang menggunakan HP smartfren, ketika kutanya kenapa.. alasannya hampir sama, terlebih saat ini smartfren menggunakan teknologi 4G serta menyediakan paket internet True unlimited, bener-bener true unlimited. silahkan baca disini.

Labels: , , , , ,



| Cari HP 4G Murah dari Smartfren di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch