Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Mungkin ini bisa dijadikan alternatif sebagai pengganti layanan multi decoder untuk tayangan TV Berbayar dimana Layanan Indovision Anywhere dapat diakses melalui perangkat Smartphone, laptop dan juga Laptop.

Menggunakan Indovision Anywhere

Cara menggunakan Indovision Anywhere, Syarat dan ketentuanSeperti dijelaskan pada halaman resminya bahwa Indovision Anywhere dapat diakses melalui Smartphone  Android dan IOS, Laptop Serta Komputer Desktop / PC. Meski demikian, khusus untuk komputer dan laptop diharuskan menginstall plugin yang diperlukan, biasanya akan otomatis terdeteksi mengenai plugin yang harus di install tersebut.

Akan lebih mudah jika menggunakan Smartphone Android/IOS, cukup download dan pasang aplikasi Indovision Anywhere, masukan Username dan Password dan anda dapat menikmati tayangan indovisian dalam genggaman anda.

Cara Aktivasi / Registrasi Indovision Anywhere

Khusus untuk pengguna Android, cara aktivasi atau registrasi Indovision anywhere dapat dilakukan langsung ketika Aplikasi Indovision Anywhere di buka, disitu terdapat menu untuk registrasi.

Untuk pelanggan yang sudah berlangganan, maka untuk mengakses Indovision Anywhere adalah Gratis, namun jika belum berlangganan, maka anda harus berlangganan terlebih dahulu.

Syarat dan Ketentuan mendaftar Indovision Anywhere

Bagi pelanggan yang sudah berlangganan Tayangan Indovision, untuk bisa menikmati layanan Indovision Anywhere sebaiknya dilakukan setelah Status Pelanggan anda dinyatakan Permanen. Tak ada ketentuan dan informasi mengenai berapa lama status pelanggan dinyatakan permanen, namun menurut informasi yang saya dapatkan dari CS Indovision bahwa status pelanggan indovision akan dinyatakan permanen sekurang-kurangnya satu minggu setelah masa berlangganan, bahkan mungkin lebih dari itu.

Jika demikian, maka hal ini berlaku bagi pelanggan baru yang mendaftar melalui Indovision Anywhere, akan efektif digunakan jika masa berlangganan telah lebih dari satu minggu.

Apakah Indovision Anywhere Gratis?

Ya, gratis bagi mereka yang telah berlangganan, dan bagi yang belum berlangganan tentu saja harus berlangganan dulu.

Apa yang harus diperhatikan jika ingin menggunakan Indovision Anywhere?

Anda harus memiliki akses internet yang stabil dan cepat.
Untuk menonton tayangan indovision Anywhere selama 30 menit kurang lebih memerlukan data sebesar 400mb hingga 600mb, jadi jika Paket internet anda hanya sebesar 2GB, maka paket internet tersebut akan habis setelah digunakan menyaksikan tayangan indovision anywhere selama kurang lebih 2-3 jam.
Jadi sebaiknya gunakan internet yang True Unlimited, non kuota dan FUP.

Label: , , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Cara menggunakan Indovision Anywhere, Syarat dan ketentuan ini ditulis pada 3/25/2016, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Cara menggunakan Indovision Anywhere, Syarat dan ketentuan di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch