Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Memperbaiki IDM rusak dengan cara menggunakan patch dan keygen cukup beresiko, pahami resiko jika memakai serial number idm yang di generate

Internet Download Manager atau IDM merupakan sebuah software favorit pengguna internet untuk aktivitas download, dengan menggunakan software IDM, aktivitas download tak perlu lagi khawatir mati listrik, atau gangguan lainnya yang menyebabkan proses download terganggu. Software IDM mampu menyimpan dan melanjutkan proses download tanpa harus memulai dari awal.

Seperti dikutip dari sumbernya bahwa Internet Download Manager mampu meningkatkan kecepatan download hingga 5 kali lipat, fitur resmue download menjadikan software idm menjadi sebuah tool yang banyak digunakan.

How to solve idm fake serial number problem

Bagi pengguna IDM trial dan telah habis masa trialnya tentu saja langkah selanjutnya adalah menentukan apakah akan menggunakan IDM seterusnya dengan cara membeli lisensi resmi? atau berusaha memperbaiki IDM dengan cara-cara yang tidak dianjurkan?

Alternatif Pengganti IDM

Saat ini ada software download lainnya untuk mengganti IDM yang rusak yang menurut saya cukup bagus dan freeware alias gratis, namanya XDM atau Extreme Download Manager, Baca selengkapnya...

Internet Download Manager habis trial

Internet Download Manager dapat di download dan digunakan secara gratis selama 30 hari (Free Trial), waktu yang cukup lama untuk free trial.

Tak ada salahnya jika tertarik dan nyaman menggunakan IDM tak perlu menunggu habis trial untuk melakukan registrasi dengan cara memasukan serial number yang diberikan.

Biaya untuk registrasi berkiasr antara 250 - 350rb, tergantung dari penyedia affiliate program, meski di website resminya software IDM di banderol dengan harga kisaran 21.5 euro.

Memperbaiki IDM Rusak atau masa trialnya habis

Memperbaiki IDM Rusak atau masa trialnya habis

Tidak sedikit pengguna internet sengaja mencari cari cara memperbaiki IDM rusak atau masa trialnya habis, teknik dana berbagai cara memperbaiki idm sangat bervariasi diantaranya :
  1. Menggunakan Patch IDM
  2. Menggunakan Fake Serial Number
  3. Menggunakan Keygen (Key Generator)
Meski tidak saya sarankan, namun memperbaiki IDM yang masa trialnya habis tanpa harus membeli lisensi nyatanya banyak dilakukan.

IDM Gak bisa Download

Ya, seperti itulah yang dikatakan keponakan saya ketika menanyakan perihal kenapa komputernya tidak bisa mendownload file di internet.

Seperti yang saya tulis di Blog sebelumnya, cara memperbaiki idm rusak memang cukup ber resiko, namun jika tidak peduli dengan resiko tersebut, berikut ini adalah cara yang bisa dilakukan untuk memperbaiki IDM habis masa trial.
  1. IDM Rusak pastinya ga bisa download, langkah pertama adalah buka Firefox, lalu pilih menu TOOL-ADD ONS atau bisa juga dengan CTRL+SHIFT+A
  2. Pada tampilan halaman cari plugin IDM, lalu pilih DISABLE, kemudian Restart Firefox (Close dulu firefoxnya, lalu buka lagi.
  3. Klik Link Download dibawah untuk mengunduh PATCH IDM kemudian close lagi Firefox nya
  4. Extrak file yang sudah didownload tadi dan akan muncul file Patch.exe
  5. Klik 2 kali Patc.exe nya, lalu klik "Patch" tunggu hingga selesai kemudian tutup saja.
  6. Buka firefox dan kembali ke menu TOOL-ADD ONS atau bisa juga dengan CTRL+SHIFT+A
  7. Pada tampilan halaman cari plugin IDM, lalu pilih ENABLE kemudian Restart Firefox (Close dulu firefoxnya, lalu buka lagi.
  8. IDM sudah bisa digunakan lagi.

Download IDM Patch

Sebaiknya gunakan software IDM berlisensi, harganya kisaran 21.95Euro

Warning!. Sekali lagi saya tegaskan: Menggunakan Patch atau Crack terkadang menyebabkan OS komputer bermasalah dan rusak, Do your own risk | DOWNLOAD PATCH disini

Pada beberapa kasus, Patch tidak berfungsi karena adanya antivirus yang sangat protektif

Label: , , ,



| Cari Memperbaiki IDM yang habis masa trialnya di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch