Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Sebenarnya sejak tahun 2008 aku mengetahui hal ini, namun waktu itu aku sedikit tidak percaya dan masih berstatus karyawan swasta, jadi aku tak ada waktu untuk mengikuti kontes ini.

Awal mengikuti kontes 99Designs

Tips Cara agar menang di 99designsSetelah menganggur cukup lama, sejak 2009 berhenti kerja karena alasan pribadi dan menjadi freelancer dengan pendapatan yang pas-pasan, pada awal tahun 2012 aku melihat iklan www.99design.com di sebuah blog dan aku teringat 4 tahun kebelakang tentang website tersebut.

Setelah kupelajari tentang website tersebut, akhirnya sejak januari 2012, tepatnya tanggal 22 januari 2012 aku coba-coba mendaftar di www.99designs.com untuk menguji kemampuan desainku di ajang internasional. Walaupun sempat membuatku minder karena melihat hasil desain dari para desainer yang jago-jago, namun menurutku ini sangat menarik... yah... lagian ngapain juga, toh aku ga punya kerjaan lain.

Mulai Mengikuti Kontes 99Designs

Kontes pertama yang mengesankan sekaligus mengenaskan, aku menjadi salah-satu finalis dengan rating 5 bintang, walaupun pada akhirnya tidak juara. Aku berpikir... ini beneran atau boongan ya? ah... whatevah lah... ku coba lagi mengikuti kontes lainnya hingga tak terasa hampir 24 jam aku duduk didepan monitor dengan 6 kontes yang aku ikuti.

Tiga hari telah berlalu sejak aku mengikuti kontes itu, berbagai email yang masuk ke HPku dari kontes tersebut belum ada yang sangat menggembirakan, kalaupun ada, hanya ucapan selamat bahwa desain saya mendapat rating.

Pernah Merasa putus asa di Kontes 99Designs

Kegiatan ini terhenti ketika istriku bertanya "A.. lagi ada kerjaan ya, nampaknya serius amat, sampe lupa waktu?", aku pun agak kelimpungan menjawab... 24 jam waktuku sia-sia untuk mengerjakan desain yang belum tentu menghasilkan uang. Dengan berbagai penjelasan akhirnya istriku memaklumi 24jam yang sia-sia itu, dan aku berjanji untuk tidak mengikuti kontes itu jika tidak ada hasilnya.

Akhirnya, sebuah desain menjadi pemenang Kontes 99Designs

Hari ke empat pada waktu dini hari HP ku berbunyi menandakan ada email masuk, dan akupun tidak begitu peduli karena pasti isinya sama dengan hari-hari sebelumnya dan melanjutkan nonton DVD Saun The Sheep kesukaan anakku, namun HP ku berbunyi lagi menandakan ada 2 email lagi yang masuk, akupun penasaran dan beranjak dari tempat duduk untuk mengambil HP yang kusimpan di atas meja TV.

Setelah email itu dibuka ternyata isinya : "Congratulations! You've been awarded the $200 USD prize for the 99designs.com contest

Haaaaaaa......!!??? langsung akupun menyalakan komputer dan mengecek kebenaran email itu, dan ternyata benar... aku menang, kemudian akupun melakukan proses transfer desain dan alhamdulillah ternyata contest holder nya cukup baik, tak lebih dari 30 menit hadiah $200 sudah bisa ku transfer ke paypal. Rasanya semuanya menjadi ringan....

Akupun memberitahukan kabar gembira ini kepada istriku, namun istriku masih belum percaya karena uang itu belum bisa di cek di Rekening Bank, dengan sabar akupun menunggu proses pengiriman hadiah tersebut.

Bagaimana agar menang di kontes 99designs? Lanjutkan membaca cara penerimaan uang dari 99designs

Bagi yang belum pernah menang, coba saja mengikuti kontes banner ads, saingannya masih sedikit
lihat contoh desain banner ads dibawah atau disamping ini, pelajari bagaimana desain tersebut inline dengan websitenya

Labels: , , , , , , ,



| Cari Menang US $1.850 hanya 6 minggu dari 99designs di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch