Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Jika melihat kreativitas iklan A Mild memang selalu lebih unggul dari iklan lainnya, Clip-clip yang premium, dan yang terutama dari segi pesan moral yang mereka usung, dan dari sekian banyak iklan A Mild yang sering saya lihat, Iklan A Mild tentang Langkah (2016) membuat saya penasaran dengan salah satu unsur iklan tersebut, yaitu jingle iklannya..... Duu... dudududuu... dududuuuu.... ya, kurang lebih begitulah.

Sebelum membahas lebih jauh, berikut ini kutipan teks vocal, Kata-kata langkah dalam iklan A Mild versi Langkah, maaf kalo ada yang salah, toh saya bukan team Creative nya A Mild.
Hari ini adalah hasil dari langkah-langkah yang pernah kita lalui
Langkah yang ringan...
langkah yang berat..
Langkah mundur...
Langkah berderap...
Langkah sendiri...

Langkah yang tak melangkah...
Langkah yang searah arus...
Berlawanan arus..
Langkah penasaran... penuh dengan pencarian...
Jadi.. apa langkah kita selanjutnya...
duuu...dududuuuu...dududuuu..uuuuu... nah... soundtracknya cukup enak dan bikin penasaran ingin tahu apa sih judul lagu soundtracknya iklan A mild itu?

Soundtrack Iklan A Mild versi LangkahJika iklan iklan lain kebanyakan memanfaatkan lagu yang sudah jadi untuk dijadikan soundtrack, themesong atau Ost sebuah iklan, seperti Nutricia dengan "My everything" Barry White, Iklan Ice Cream Magnum "What ever Lola Wants" Della Reese, tentu saja soundtrack ini sangat mudah ditemukan dan didownload sekedar untuk koleksi.

Nah, mengenai Jingle Iklan A Mild ini seperti yang saya sebutkan diatas sepertinya ini premium, dalam artian seluruh element dalam iklan tersebut (audio dan videonya) merupakan hasil produksi dari pembuat iklan tersebut. Namun entahlah... apakah Soundtrack Iklan A Mild versi Langkah ini merupakan cuplikan dari lagu yang sudah ada sebelumnya atau bukan.

Dimana Download Soundtrack Iklan A Mild Versi Langkah?

Dulu saya pernah bekerja di sebuah Radio Swasta di Bandung, dan urusan membuat jingle audio music untuk soudtrack iklan memang sangat mudah mereka lakukan, nah.. karena setelah googling sana sini belum menemukan soundtrack iklan A Mild versi langkah tersebut, sayapun menduga kalau soundtrack itu merupakan hasil produksi sendiri oleh team creative a mild atau agen yang selama ini ditunjuk untuk mebuat iklan-iklannya a mild.

Jika memang Ya, semoga saja mereka mau membagikannya di internet agar mereka yang suka dengan soundtrack tersebut bisa mendengarkannya berulang ulang, jika demikian tentu saja brand A Mild akan semakin melekat.

Labels: , , , , , ,



| Cari Soundtrack Iklan A Mild versi Langkah di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch