Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Sebenernya saya kurang begitu memahami juga sih jika berkaitan dengan belanja yang umumnya sering dilakukan oleh para istri, bagi saya belanja itu singkatnya adalah membeli sebuah barang yang kita sukai dan mampu membayarnya tanpa harus cekcok sama penjual (Tawar menawar), dan saya lebih senang jika berbelanja pada setiap barang yang sudah di banderol meski terkadang mengatakan "Mahal juga ya".

Toko Penjual Alat rumah Tangga

Toko perabot rumah tangga termurah di cianjurIni hanyalah pengalaman saya ketika mengantar sang istri berbelanja perabotan rumah tangga dalam rangka mengganti perabot rumah tangga di rumah yang sudah rusak, diantaranya adalah Rak Piring, Lemari Pakaian, Kasur / tempat tidur serta karpet.

Namanya juga Perempuan, sepertinya ada sensasi yang hilang ketika berbelanja jika tidak adu mulut (Tawar menawar harga barang) dengan penjualnya, terlebih jika sipenjual tidak konsisten dengan harga yang ditawarkannya pertama kali, ini yang membuat para istri semakin tertarik untuk meng-gas agar mendapat harga termurah.

Namun, beberapa toko alat rumah tangga yang kami sambangi semuanya terlihat sibuk sehingga istri saya tidak bisa melakukan negosiasi transaksi dengan baik karena pemilik toko dan para pegawainya sedang sibuk melayani konsumen lain.

Harga tidak jelas

Kita mulai dari harga yang simpang siur alias tidak jelas ketika istri saya menanyakan tentang harga Surpet atau Kasur Karpet yang sering juga disebut sebagai Karpet Karakter.

Istri saya bertanya pada seorang pegawai, dan dengan sedikit komat kamit pegawai tersebut menyebutkan harga Rp. 850 ribu untuk Surpet yang dipilih istri saya, istri saya menawar dengan harga 600ribu, dan si pegawai menyebutkan harga 750 ribu, istri saya sedikit memaksa dan sipegawaipun mengatakan pada pemilik toko mengenai harga pas nya, anehnya... pemilik toko menyebutkan Rp. 800 ribu.... halahhh... cabut dah, kita cari toko lain, toko yang lagi laris biasanya sulit untuk melakukan penawaran harga.

Kami pun berkeliling dan sempat menyambangi beberapa toko perabotan rumah tangga, dan intinya kami kecewa dengan pelayanan mengenai harga yang jelas dari toko-toko tersebut, Pegawainya sudah memberikan penurunan harga namun pemilik toko malah menaikan kembali harganya... bingung dah.

Dimana Toko Perabotan Rumah Tangga yang Murah

Dengan sedikit kesal kami pun berkeliling di kota Cianjur untuk menemukan Toko Alat Rumah Tangga yang termurah namun dengan kualitas yang sama. Akhirnya kami menemukan sebuah toko alat rumah tangga diantara deretan Ruko yang berjejer di sekitar Belakang Ramayana Cianjur.

Tokonya nampak sepi meski toko tersebut memiliki perabotan rumah tangga yang cukup lengkap serta memiliki kualitas yang sama dengan toko-toko lain yang pernah kami datangi sebelumnya, kami pun masuk dan mendapat sambutan yang baik dari penjualnya tanpa dibingungkan oleh para pegawai yang berseliweran menawarkan harga yang enggak jelas.

Fixed, di toko ini lah kami mendapatkan harga terbaik, dan harga yang kami dapatkan jauh lebih murah dengan kira kira perbedaan antara 10%-30%  lebih murah dari toko-toko sebelumnya.

Dimana sih Toko Perabotan Rumah Tangga yang paling murah tersebut? Lokasinya sekitar Ruko Belakang Ramayana Cianjur, Jika masuknya dari Jl. Barisan Banteng, maka posisinya ada di sebelah kiri kurang lebih 100m dari jl. barisan banteng. Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja.

Label: , , ,



| Cari Toko perabot rumah tangga termurah di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch