Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Pada masa-masa liburan sekolah, libur panjang serta liburan akhir tahun banyak yang memanfaatkannya untuk berwisata ke berbagai tempat, ada yang melakukannya secara backpacker ada juga yang menggunakan kelas tertentu, ada yang memilih wisata domestik dan tidak juga yang ingin merasakan berwisata ke luar negeri.

Nah, berbicara tentang berwisata internasional atau berlibur keluar negeri, bisakah melakukannya namun dengan dana minim? bisakah pergi keluar negeri dengan hanya memiliki dana 2juta?, bukan tidak mungkin jika hal itu bisa terjadi, simak pengalaman saya berikut ini.

Punya uang 2 juta, bisakah pergi ke luar negeri?

Tips 2 juta bisa ke luar negeriSaat ini banyak travel agent yang menawarkan harga murah untuk setiap keberangkatan liburan ke luar negeri, namun harga termurah mereka dapat dikatakan masih terlalu mahal jika kita hanya memiliki dana dibawah 2 juta.

Untuk bisa pergi keluar negeri dengan biaya minim sepertinya kita tidak bisa menentukan destinasi atau tujuan wisata sesuai dengan keinginan, terkadang promosi wisata bermunculan menawarkan berbagai paket wisata untuk negera-negara tertentu, misalnya Singapura, Thailand, Malaysia, Hongkong dan sebagainya.

Mengintip Promo tiket Murah

Salah satu trik agar bisa bepergian keluar negeri dengan harga murah adalah dengan sering mengintip Promo tiket Pesawat Murah, saya pernah lho pergi ke singapura cukup membayar Rp. 100 ribu saja untuk tiket keberangkatan, meski tidak menemukan harga murah untuk tiket pulangnya :D.

Namun tiket murah untuk pulang biasanya akan didapatkan umumnya antara 5-10 hari setelah kita berada diluar negeri, nah... sanggupkan berada dinegara lain selama itu agar kita bisa mendapat tiket murah untuk pulang?

Bagaimana cara mendapatkan tiket pesawat murah tersebut? caranya adalah sering update informasi online ke beberapa maskapai penerbangan seperti Air asia dan Lion Air.

Pilih Motel, Hotel atau Campground

Update juga informasi tentang penginapan disana, anda bisa mengumpulkan jawaban dari pertanyaan anda pada teman-teman anda di sosmed, dan cari harga terbaik dengan fasilitas terbaik pula.

Tidak seperti berkunjung keluar negeri untuk sebuah event atau sport event seperti Nonton Konser Musik, Nonton Bola, Nonton MotoGP atau Nonton Formula One, nah untuk kategori pergi keluar negeri seperti ini biasanya ada fasilitas Campground yang disediakan Panitia untuk beberapa hari disana atau selama berlangsungnya event, harganya pun boleh dibilang cukup murah.

Jadi, untuk pergi keluar negeri dengan biaya minim memang bisa dilakukan, namun terkadang kesempatan yang datang tidak sesuai dengan yang kita inginkan.

Label: , , , , , , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Tips 2 juta bisa ke luar negeri ini ditulis pada Desember 31, 2015, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Tips 2 juta bisa ke luar negeri di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch