Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Susah login ke BBM gara-gara handphone di reset ulang? atau ingin ganti akun lain? kenapa gak bisa login ke BBM?. Jika anda mengalami masalah seperti ini ketahuilah penyebabnya pada ulasan dibawah ini.

Menggunakan Paket Internet Unlimited

Cara mengatasi susah login BBMTidak sedikit pengguna yang kurang memahami kebijakan dari paket internet Unlimited yang digunakan, hampir semua paket unlimited memiliki kuota FUP atau Fair Usage Policy yang artinya Batas pemakaian wajar, yang artinya juga merupakan batas dimana pengguna dapat mengakses internet dengan kecepatan terbaik.

Dan jika kuota FUP nya sudah habis, pengguna masih dapat menggunakan Internet namun dengan kecepatan yang sangat terbatas, hal ini berdampak pada susahnya mengakses situs atau aplikasi berbasis internet, salah satunya yang mendapat dampak ketika Kuota FUP sudah habis adalah susah lobin ke BBM.

Nah, jika demikian, bagaimana cara mengatasi susah login BBM jika keadaannya seperti itu?

Mengatasi Susah Login BBM

Jika masalahnya memang seperti dikatakan diatas, langkah terbaik agar bisa kembali login ke BBM adalah dengan menggunakan akses internet dengan kecepatan normal, ada beberapa cara untuk mendapatkannya, diantaranya adalah :
  1. Membeli atau menambah paket internet regular, beli aja yang 5 ribuan yang akan digunakan untuk login ke BBM saja, namun terkadang beberapa provider tidak bisa melakukan hal itu karena paket internet sebelumnya belum berakhir, sampai saat ini yang bisa melakukan penambahan paket data diatas paket yang sedang digunakan bisa dilakukan pada kartu Smartfren dan Three.
  2. Menggunakan Jaringan Wifi dari teman atau sumber lainnya yang memiliki kecepatan internet normal.

Ada yang beranggapan bahwa hal ini disebabkan kerusakan sistem pada handphone tersebut sehingga tidak sedikit pula yang berusaha memperbaikinya dengan cara di reset ke setelan pabrik, sepertinya itu tidak perlu, 2 poin diatas bisa jadi solusinya.

Susah Login ke BBM, bagaimana solusinya?

Lain halnya jika susah login karena lupa username atau password, cara mengatasinya adalah dengan cara mengatur ulang password pada tombol Lupa Password, disini anda harus dapat mengingat email yang digunakan pada saat registrasi di BBM android.

Sayangnya, tidak sedikit pula yang memahami hal itu, kebanyakan dari pengguna selalu menggunakan jasa counter untuk dapat menggunakan BBM tanpa diberikan alamat email untuk registrasinya.

Ya... tidak sedikit yang begitu... Beli HP Android dan langsung mengatakan ingin BBM nya aktif tanpa bertanya tentang email dan lain-lainnya, "Mas, sekalian tolong aktifkan agar bisa BBM ya". Jika memang seprti itu, solusi susah login ke BBM adalah dengan cara membuat akun BBM baru, tentunya dengan alamat email baru juga.

Labels: , , , ,



| Cari Cara mengatasi susah login BBM di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch