Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Setelah sukses dengan artikel Tips Memilih Kado Untuk Anak TK, sekarang kita akan membahas mengenai Apa makna dari jenis Kado atau Hadiah yang diterima dari orang lain atau sebaliknya, tulisan ini terinspirasi dari sebuah pertanyaan tentang Apa makna atau arti Lampu pada Kado atau Hadiah yang diberikan seseorang.

Filosofi dan makna Kado atau hadiahDalam sebuah Pesta Ulang Tahun dan juga Pesta Pernikahan, sudah menjadi hal lumrah jika seseorang menerima berbagai bingkisan Hadiah atau Kado dari para tamu undangan yang didapatkan dari teman, sahabat, rekan dan saudara.

Momen menggembirakan sekaligus mendebarkan adalah saat-saat dimana kita membuka kumpulan Kado yang menggunung meski sebagian besar kita tidak memperdulikan tentang isi Kado serta siapa pengirimnya.

Namun, terkadang kita juga akan menspesialkan sebuah hadiah atau kado yang diberikan oleh orang-orang tertentu seperti dari mantan, dari pujaan hati, orang-orang spesial dan tentu saja dari seseorang yang dianggap memusuhi. Jelas... kado-kado dari mereka sangat dinantikan.

Makna dan filosofi Kado berisi Handuk.

Terkdang kita merasa bingung ketika akan memberi kado pada pesta ulang tahun atau pernikahan sahabat, dan sebagai referensinya kita mencari tahu tentang makna sebuah benda jika itu akan diberikan sebagai sebuah hadiah atau Kado.

Dulu, waktu saya menikah mendapat sebuah Kado berisi Handuk berwarna Merah polos dari seseorang yang mungkin telah saya kecewakan. Setelah membuka kado tersebut saya termenung sesaat berusaha mencari tahu apa makna dan filosofi dari Kado Berisi Handuk berwarna merah pemberian dari orang yang pernah dekat dengan saya tersebut.

Awalnya saya sedikit merasa tersinggung, kok kenapa handuk? memangnya aku jarang mandi kali ya?,

Handuk : Biasa digunakan sehabis mandi, maknanya (menurut saya) adalah dia akan selalu menerima kita dalam kondisi apapun, dia tak akan membenci atau memusuhi meski telah merasa dikecewakan, ini juga mencerminkan bahwa dia sangat mencintai kebersihan / kesucian / ibadah.

Warna Merah : Jika itu bunga mawar, mungkin warna merah tersebut melambangkan hati, namun karena warna merah ini merupakan Handuk, saya pikir dia / si pemberi hadiah boleh dikatakan cukup marah.

End of True story...

Nah, bagaimana dengan kado yang anda terima pada saat pesta ulang tahun atau pernikahan anda, masih ingatkah? ingin tahu apa makna dan filosofinya? lanjutkan membaca.

Makna dan filosofi sebuah Kado atau hadiah.

Berikutin ini beberapa hadiah atau kado yang sering kita jumpai, apa makna dan filosofinya? simak berikut ini.
  1. Kado atau hadiah berupa Bunga : Artinya memiliki perasaan romantis, jenis bunga juga dapat menggambarakan isi hati seseorang, apakah dia sedang bahagia atau sedang berduka.
  2. Kado atau hadiah berupa Dasi : Artinya Elegan dan Professional, artinya si pemberi hadiah menyukai sesuatu yang high class
  3. Kado atau hadiah berupa Alat tulis (Pena) : Artinya si pemberi menginginkan anda untuk berfikir luas, dapat berdiplomasi dan mampu mengkomunikasikan berbagai hal yang tak bisa diungkapkan.
  4. Kado atau hadiah berupa Aksesori / Merchandise : Artinya si pemberi menginginkan jika kehadirannya akan selalu memberikan kesan.
  5. Kado atau hadiah berupa Perhiasan berharga : Artinya si pemberi sedang berusaha mempengaruhi anda.
  6. Kado atau hadiah berupa Handcarft / Kerajinan tangan : Artinya si pemberi menyukai keindahan dan segala hal yang bersifat natural.
  7. Kado atau hadiah berupa Jam / Jam tangan : Artinya sipemberi ingin agar anda selalu teringat akan dirinya setiap saat.
  8. Kado atau hadiah berupa Makanan seperti Coklat dan sejenisnya : Artinya si pemberi memiliki momen berkesan selama bersama anda.
  9. Kado atau hadiah berupa Mainan seperti boneka dan sejenisnya : Artinya si pemberi selalu merasa senang riang gembira ketika bersama anda, atau dia selalu teringat masa-masa kecil dia bersama anda.
  10. Kado atau hadiah berupa Pakaian : Artinya si pemberi ingin melihat anda sesuai dengan cara pandang dia terhadap anda.
  11. Kado atau hadiah berupa Parfum : Artinya si pemberi pernah merasa atau merasa nyaman berada didekat anda.
  12. Kado atau hadiah berupa Perabotan / Peralatan : Artinya sipemberi ingin melihat anda menjadi diri anda seutuhnya, ingin melihat anda lebih professional jika itu berkaitan dengan profesi.
  13. Kado atau hadiah berupa Kendaraan : Artinya si pemberi dapat dikatakan kebanyakan uang, tajir dan sebagainya, terima aja hadiahnya hehe... namun ini juga filosofinya hampir sama dengan perhiasan berharga, mencoba mempengaruhi.
Namun dari sekian banyak filosofi dan makna sebuah kado atau hadiah, yang terpenting adalah jangan melihat dari nilai kado tersebut jika anda sebagai penerima, dan jika anda sebagai pemberi, yang penting kita ikhlas dalam memberinya dan jangan sampai memberikan isi kado yang melecehkan.

Label: , , , , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Filosofi dan makna Kado atau hadiah ini ditulis pada 12/29/2015, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Filosofi dan makna Kado atau hadiah di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch