Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Saya teringat ketika mendengar pembicaraan saudara saya yang saat itu mengalami masalah kesehatan pada lututnya, dia memaparkan bahwa lututnya terasa sakit, pegal dan mengeluarkan bunyi krek krek ketika hendak diluruskan atau ketika mau di tekuk dan saya hanya menyarankannya untuk pergi ke dokter.

Sakit lutut disertai bunyi klek klek pada sendi.

Beberapa bulan kemudian saya pun mengalami kondisi yang sama dimana lutut terasa sakit dan mengeluarkan bunyi krek seperti ada tulang yang bergeser pada persendian di lutut. Saya sedikit heran karana kaki saya tidak mengalami keseleo, benturan, atau kecelakaan lainnya yang dapat menyebabkan pergesaran tulang dan sendi.

Perlu di ketahui bahwa saya dan saudara saya memiliki profesi atau pekerjaan yang sama, yaitu pekerjaan yang berhubungan dengan Komputer, duduk di depan komputer berjam jam bahkan sampai diluar batas waktu normal sudah menjadi kebiasaan kami. Apakah khal ini yang menyebabkan kondisi lutut terasa sakit dan mengeluarkan bunyi sepeti tulang bergeser?

Sakit lutut berbunyi krek krek

Ketika saya menderita sakit lutut yang disertai bunyi krek ketika diluruskan atau di tekukan, saat itu kondisi lutut saudara saya sudah sembuh, maka dari itu sayapun bertanya mengenai cara mengobati permasalahan lututnya tersebut.

Cara mengobati sakit lutut dan bunyi krek krek.

Ternyata Kesembuhan lutut saudara saya bukan melalui pemeriksaan dan perawatan dokter, melainkan atas saran dan obat yang diberikan oleh salah satu adik kami yang berprofesi sebagai Analis dalam bidang Farmasi.

Keahlian adik kami mampu membuat Obat tersebut dalam bentuk racikan atau ramuan yang terdiri dari Vitamic dosisi tinggi serta kalsium (kata adik saya), Ketika saya tanyakan apakah obat itu bisa didapatkan di apotek? adik saya mengatakan "Tidak", karena perusahaan Farmasi tempat dia bekerja khusus mensuplai obat-obatan untuk dokter. Entahlah saya kurang mengerti dengan bahasa farmasi yang disebutkan adik saya.

Namun adik saya berkata, jika memang saya memerlukan obat untuk mengobati lutut sakit yang disertai bunyi tulang sendi maka adik sayapun bisa menyediakannya untuk saya.

Jika anda ingin mendapatkan / membeli obat tersebut di apotik sepertinya ada banyak suplement yang mengandung vitamin C dosis tinggi dan kalsium, seperti red*x*n misalny.

Labels: , , ,



| Cari mengobati sakit lutut dan sendi bunyi krek di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch