Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Bagi anda yang mencari peruntungan menjadi publisher mungkin bertanya tanya kenapa ketika lalu lintas atau jumlah pengunjung blog sudah sangat banyak namun sedikit sekali earnings atau penghasilan yang didapat, apa penyebabnya?

Selain Adblock Plus, atau plugin browser lainnya yang memungkinkan dapat menyembunyikan tampilan iklan, ada lagi yang lebih mengkhawatirkan yaitu ketika pengunjung menggunakan komputer dan internet browser yang sudah terinfeksi virus dan malware sehingga iklan yang tayang bukanlah iklan dari blog atau website yang dikunjungi melainkan ulah virus atau malware yang secara disengaja atau tidak telah di install di komputer pengunjung.

Virus / Malware ezpowerads

Seperti halnya ezpowerads yang akan mengganggu pengunjung ketika browsing, tak hanya itu, adanya iklan pop-up menjadikan pengunjung sering terkecoh, ketika menekan tombol close malah masuk ke halaman lain, ini jelas halaman kita yang sedang dikunjunginya langsung raib.

Seperti dikutip dari halaman resminya www.ezpowerads.com, mereka mengatakan bahwa ezpowerads terdapat dalam perangkat lunak yang di di download dan di install oleh pengguna seperti plugin, toolbar, ketika mendownload dan menginstal game serta terdapat pada aplikasi download lainnya. Artinya ketika mereka berusaha menginstall perangkat lunak, maka ezpowerads ikut terpasang.

Pada similarweb.com mungkin anda melihat salah satu destination site mengarah ke ezpowerads, kenapa bisa begitu padahal tidak pernah menautkan url yang mengarah ke ezpowerads

Ketika komputer terinfeksi ezpowerads, maka : 

  1. Kinerja Komputer akan menjadi lambat bahkan bisa menyebabkan komputer hang atau merestart sendiri
  2. Ketika membuka internet browser, anda akan diarahkan ke beberapa halaman website yang aneh
  3. Membajak konten, seolah olah itu merupakan konten yang terdapat pada halaman website yang sedang dikunjungi.

Bagaimana solusi mengatasi hal ini agar publisher lebih banyak mendapat penghasilan?

Apa jadinya jika internet browser dari ribuan pelanggan blog atau website anda menggunakan AdBlock atau terinfeksi virus / malware ezpowrads? jelas... ini sangat merugikan.

Dulu, saya memiliki blog dengan pageview tak lebih dari 1500pv dengan total user rata rata 700 visitor, namun mendapat earnings / penghasilan sekitar $10-$15 / hari.

Tapi kini setelah adanya AdBlock dan virus ads lainnya, untuk mendapat penghasilan seperti diatas memerlukan pageview diatas 5000pv dengan user diatas 1000 visitor.

Jadi bagaimana solusinya?

Sepertinya tidak ada solusi signifikan untuk masalah ini karena masalahnya bukan pada pengaturan blog atau website, melainkan ada masalah atau memang disengaja dipasang pada komputer dan internet browser pengunjung sehingga mereka tidak perlu melihat iklan iklan publisher... sedih...

Label: , , , ,



| Cari AdsBlock dan Virus penyebab hilangnya pendapatan publisher di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch