Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Salah satu cara tercepat untuk mendapatkan sebuah informasi adalah dengan cara menjelajahi internet, cukup mengetik keyword atau kata kunci yang anda inginkan maka anda dapat melihat banyak hasil yang bisa anda gunakan sebagai referensi.

Namun bagaimana jika aktivitas browsing anda terganggu gara gara komputer atau internet browser anda terinfeksi virus? sehingga menyebabkan anda kebingungan karena banyaknya arahan yang tidak jelas dan bukan yang diinginkan.

Virus ezpowerads

Apa itu ezPowerAds? ini lah yang menjadi penyebab terganggunya aktivitas browsing anda, anda mungkin merasa aneh ketika tiba tiba muncul pop-up dan diarahkan ke website lain yang tidak diinginkan. Selain itu anda akan merasakan kinerja komputer sangat lambat dan terkadang mati atau merestart sendiri.

Darimana virus ini datang? biasanya ezpowerads akan muncul ketika anda ingin mendownload file namun malah salah mengklik tombol download, memang terkadang membingungkan karena terkadang banyak sekali tulisan atau tombol download ketika anda akan mendownload file.

Seperti halnya ketika hendak mendownload file mp3, namun anda malah mendownload file ber ektensi exe dengan berbagai tipu dayanya "Untuk mendowload file, silahkan install aplikasi ini...bla bla bla".

Cara menghapus virus ezpowerads

Berikut ini adalah cara utuk menghilangkan virus ezpowerads dari internet browser anda (firefox)
  1. Matikan koneksi internet
  2. Buka MOzilla Firefox
  3. Jika mozilla firefox anda berbahasa indonesia, caranya adalah : tekan "Alt+n" pada keyboard anda, lalu pilih "Muat Ulang dengan pengaya di Nonaktifkan", maka firefox akan merestart ulang.
  4. Jika firefox berbahasa inggirs, maka  : pilih menu "Help" lalu pilih "Reset Firefox"
Ada baiknya jika melakukan scan virus dengan antivirus terbaru, sepertinya PCMAV cukup bagus untuk mengatasi virus ini, jika masalah sudah selesai maka jangan sekali kali mendownlad atau menginstall file yang tidak di mengerti.

Apa maksud dari file tidak di mengerti? simple... jika anda mendownload mp3 atau video namun filenya sangat kecil (biasanya tak lebih dari 1mb) atau berektensi exe, maka langsung hapus atau batalkan segala aktivitas selanjutnya dari file yang di download tersebut..

Label: , , , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Cara menghapus virus ezpowerads ini ditulis pada Juli 08, 2015, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Cara menghapus virus ezpowerads di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch