Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Gigi susu anak saya (6 tahun) saat ini telah tanggal / copot sebanyak 2 buah. ya, 2 gigi seri paling depan bagian bawah copot dalam waktu yang bersamaan. "Ayah... gigi memey yang bawah copot" kata anak saya, "Oh ya?... cepat lemparin ke atas genteng nak" hehe... tidak juga lah... tapi emang orang tua jaman dulu selalu mengatakan hal seperti itu jika gigi anaknya copot atau tanggal.

Gigi susu copot

Sebenarnya anak saya sudah memberitahu saya kalo gigi nya sudah goyang, namun saya selalu mengatakan agar jangan di goyang goyang atau di mainkan gigi tersebut, dan seminggu kemudian barulah anak saya memperlihatkan bahwa giginya sudah copot.

Namun saya terkejut ketika melihat gusi ompong anak saya sudah terdapat gigi lain yang muncul, namun posisinya tidak berdiri tegak, malah condong ke dalam... sangat condong, dan sepertinya jika sudah tumbuh sutuhnya maka akan mengganggu ketika mengunyah makanan.

Cara meratakan gigi anak yang baru tumbuh.

Saya berpikir apakah ini karena ketika gigi sudah goyang malah di biarkan sehingga gigi yang akan tumbuh menjadi terganggu dan akhirnya tidak tumbuh tegak lurus?

Cara meratakan gigi anak yang baru tumbuh.

Saya langsung membicarakan hal ini pada salah satu saudara saya, dan ternyata anaknya juga pernah mengalami hal yang sama, bedanya giginya condong keluar alias gingsul. Ketika saudara saya mengetahui kondisi gigi anaknya seperti itu diapun langsung pergi ke dokter gigi dan ternyata gigi yang baru tumbuh itu harus di cabut, entah apa alasannya namun kin isetelah anak saudara saya beranjak remaja, giginya memang bagus.

Apakah tumbuhnya gigi anak saya yang condong kedalam harus melalui cara yang sama dengan yang dilakukan saudara saya terhadap anaknya? apakah bisa diatasi dengan kawat gigi?

Sebagai orang tua, saya menginginkan yang terbaik untuk anak saya, saya takut jika suatu hari nanti masalah pada giginya malah menjadikan anak saya kurang percaya diri. Jika hal yang dilakukan saudara saya terhadap gigi anaknya ternyata baik-baik saja, sepertinya sayapun akan melakukan hal yang sama untuk gigi anak saya.

Labels: , ,



| Cari Gigi tumbuh tidak rata ketika Gigi susu tanggal di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch