Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Anda berada di halaman ini pastinya sedang menderita sakit gigi, atau sedang mencari referensi obat penghilang sikit gigi untuk keluarga. Oh tidak Gan, saya hanya penasaran saja kenapa Blog ini begitu populer dengan keyword Obat Sakit Gigi, apa yang membuat blog ini banyak dikunjungi para pencari obat sakit gigi... baiklah, lanjutkan.

Sakit Gigi

Menurut pakar kesehatan gigi terjadinya sakit gigi disebabkan oleh beberapa faktor dan gejala tergantung usia penderita sakit gigi tersebut, Anak-anak, dewasa atau orang tua.

Obat sakit gigi paling manjur

Secara umum faktor yang menyebabkan terjadinya sakit gigi diantaranya adalah :
  1. Gigi mau tanggal
  2. Gigi keropos 
  3. Gigi berlubang
Ada pula faktor lain yang bisa menyebabkan seseorang menderita sakit gigi, seperti akibat Panas Dalam atau ada pula ketika sakit gigi dalam kondisi h a m i l. Tidak sedikit ibu ibu menderita sakit gigi ketika mereka sedang m e n g a n d u n g atau h a m i l, bahkan beberapa diantaranya ada yang mengatakan bahwa sakit gigi seperti itu merupakan bentuk n g i d a m.

Obat Sakit gigi

Obat sakit gigi paling ampuh dam manjur tentu sangat dicari oleh penderita sakit gigi, terlepas apakah pengobatan tersebut dengan cara tradisional atau melalui cara cara medis.

Bagi anda yang ingin mengobati sakit gigi dangan cara tradisional jangan sampai anda menyesal kemudian, memang benar ada sebuah cara pengobatan tradisional yang mampu menghilangkan sakit gigi, namun berdampak pada rontoknya gigi anda (tidak langsung rontok).

Cara mengobati sakit gigi

Untuk mengobati sakit gigi agar terjamin keamanan dan keampuhannya sebaiknya anda konsultasikan ke Dokter gigi, atau setidaknya mendapat pemahaman dari Apoteker mengenai obat sakit gigi yang sesuai dengan usia dan tingkat ketahanan tubuh.

Untuk mendapat Obat Sakit Gigi paling ampuh, anda bisa membelinya di apotek terpercaya, cukup mengatakan "tolong setelan obat sakit gigi untuk anak anak, atau untuk anda", maka anda akan mendapatkan satu paket obat yang harus di konsumsi untuk meredakan sakit gigi. Setelah Obat sakit gigi di apotik biasanya terdiri dari 2 jenis obat (Antibiotik dan pereda nyeri).

Mengobati sakit gigi secara tradisional.

Memang banyak yang mengatakan bahwa bawang putih dapat meredakan sakit gigi, namun selain rasanya yang tidak enak di mulut ternyata cara mengobati sakit gigi dengan bawah putih dapat menyebabkan gigi cepat keropos bahkan rontok. Ini juga berdasarkan cerita dari masyarakat yang pernah menggunakan bawang putih sebagai obat sakit gigi.

Jadi untuk  mengobati sakit gigi yang baik dan benar sebaiknya tanya pada yang berpengalaman mengenai khasiat dan efek samping, atau konsultasikan ke dokter ahli.

Pengalaman mengobati sakit gigi (Ampuh)

Saya juga pernah mengalami sakit gigi dan menurut saya obat yang paling ampuh untuk sakit gigi saya waktu itu adalah dengan cara meminum 2 jenis setelan obat sakit gigi yang dianjurkan teman saya dan dibenarkan oleh apoteker. (baca kisahnya disini).

Bagaimana agar tidak sakit gigi lagi

Ya, sayapun menginginkan demikian, karena sakit gigi sungguh cukup menyiksa. Meski gigi ini sudah terlanjur rusak (keropos dan berlubang serta berkerak) dan tidak mungkin di perbaiki, namun beberapa perawatan berikut ini dapat memperlambat datangnya sakit gigi.
  1. Rajin membersihkan gigi / Menyikat gigi
  2. Berkumur menggunakan obat kumur antiseptik
  3. Segera bersihkan gigi jika sudah memakan makanan yang mengandung gula dan garam
  4. Jangan gunakan gigi untuk membuka kemasan makanan ringan
  5. Jaga kesehatan, terutama hindari terjadinya panas dalam

Labels: , ,



| Cari Obat sakit gigi di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch