Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Anda pengguna paket internet AON dari kartu three? dan jika ya, pernahkan anda kesulitan mengakses facebook atau login BBM? simak solusi mengatasi susah login BBM menggunakan paket internet kartu three AON.

Seperti yang saya bahas sebelumnya mengenai Kuota paket AON dari three, jika kondisinya memang sudah over kuota maka akses internetpun menjadi lambat, hal ini sangat berpengaruh sehingga menjadi sulit untuk akses login, bahkan untuk mengakses facebook pun sangat lambat sekali.

BBM Android susah login menggunakan Kartu Three AON

BBM susah login jika menggunakan paket AON (Always On)

Beberapa pertanyaan yang sering saya dengar :
Kenapa BBM susah Login? Kenapa BBM tidak bisa login di kartu three, kenapa tidak bisa login di BBM android? bbm tidak bisa login di android? dan banyak lagi pertanyaan lainnya mengenai permasalahan BBM yang tidak bisa login.

Ya, memang benar! BBM di android akan susah untuk login jika anda menggunakan paket AON dari three, terlebih jika paket AON tersebut sudah melebihi batas pemakaian wajar.

Alasan mengulang login BBM diantaranya :
  1. Hp android telah di format ulang
  2. Ingin login dengan akun yang lain
  3. Menggunakan HP android baru namun menggunakan kartu lama

Nah, ketiga hal diatas adalah beberapa alasan kenapa seseorang harus login ke BBM, dan jika paket internet yang digunakan adalah Always On dari Kartu Three, maka login ke BBM akan sulit.

Solusi mengatasi susah login di BBM Android

Untuk mengatasi kesulitan login ke BBM di android, ada beberapa hal yang harus di perhatikan dan harus dilakukan diantaranya :

UPDATE : Jika anda menggunakan paket internet unlimited, kemungkinan besar masalah tidak bisa login karena Kuota FUPnya sudah habis, Gunakan akses internet yang bagus melalui wifi atau silahkan beli paket internet reguler.
  1. Pastikan anda memiliki paket regular selain paket AON, beli saja yang paket 5 ribu. 
  2. Meminta bantuan teman yang memiliki paket internet reguler untuk melakukan jaringan wifi, anda dapat menggunakan jaringan tersebut untuk login BBM
  3. Yang penting adalah anda harus menggunakan jaringan internet selain AON agar dapat login ke BBM, misalnya ganti kartu atau koneksi wifi lainnya.
Setelah login sukses, andapun bisa memutuskan sambungan internet lainnya, dan sudah bisa menggunakan paket AON kembali.

Saya dan istri juga pengguna AON, banyaknya aplikasi yang di install menyebabkan android saya atau istri saya malah jadi lemot, dan reset ulang atau install ulang android adalah solusi yang sering saya lakukan daripada menginstall aplikasi pembersih.

Jadi jika ingin login ulang atau mereset ulang handphone, sebaiknya perhatikan paket internet yang anda pake, jika menggunakan AON, maka 3 poin diatas adalah solusinys.

Labels: , , , ,



| Cari Jika BBM Android susah login di Android di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch