Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Persaingan handphone saat ini sudah begitu pesat, terutama hp android dimana hampir semua brand handphone mengeluarkan produk androidnya. Keberadaan handphone branded sepertinya sudah tidak begitu di pedulikan mengingat fitur dari hp hp non branded sama persis, bahkan tidak jarang hp non branded memberikan spesifikasi lebih unggul namun dengan harga murah.

Mungkin saya bukan pecinta handphone branded, meski awalnya saya berfikir handphone branded lah yang lebih bagus dalam kualitas. Pemikiran saya sedikit berubah manakala banyak brand seluler lain memproduksi smartphone android dengan sposifikasi cukup lumayan.

Masih menggunakan HP Branded

Pertama kali menggunakan smartphone android waktu itu saya membeli Samsung Galaxy Gio, awalnya sangant antusias, namun processor 800MHz dengan RAM 325mb menjadikan Galaxy gio kurang support untuk beberapa aplikasi, termasuk aplikasi game 3D sangat terasa gejet.

Berbagai produk hp smartphone dari berbagai brand sudah saya coba dan yang paling sering digunakan dan masih dimiliki saat ini adalah produk produk smartphone dari Smartfren.

Menjajal Evercoss A7R

Menjajal handphone android Evercoss A7RMencoba ingin menjajal smartphone berspesifikasi tinggi sayapun berjalan jalan ke Celullar Shop di BEC (Bandung Electronic Center) bandung, dan mata saya tertuju pada sebuah handphone android dari Evercoss.

Evercoss A7R, dengan spesifikasi yang paling saya sukai adalah karena memiliki processor quad (Quad Core) denga PSB 1300MHz + internal memory dan rom sebesar 2 gb saya pikir ini akan cocok dengan aplikasi yang sering saya jalankan

Benar saja, spesifikasi evercoss A7R cukup memuaskan beberapa game 3d kesukaan saya berjalan dengan sempurna tanpa ada lag atau gejet, Residnet evil 4, Bus Similator 2015 semuanya berjalan sangat OK.

Harga Evercoss A7R

Handphone Evercoss A7R seharga Rp. 1.100.000 (awal 2015) saya bawa pulang kerumah, langsung install beberapa aplikasi kesukaan saya Game.

Selama 10 bulan menggunakan Evercoss A7R tidak ada keluhan yang saya alami, mungkin jika anda penggila handphone branded, keluhan yang akan anda alami ketika memiliki evercoss A7R ini adalah karena mereknya.

Namun.... akhirnya memang bermasalah, terutama jika bermain game yang terlalu banyak aktivitas di layar screen touch nya. :D

Labels: , ,



| Cari Pengalaman menggunakan HP Evercoss a7R di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch