Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Dalam mimpi itu saya melihat sebuah rumah megah berwarna putih, bersih dan terang. Halaman rumah yang begitu bersih dan asri membuat saya bertanya tanya sipakah pemilik rumah tersebut.

Ada yang mengatakan bahwa jika mimpi melihat rumah berwarna putih adalah akan datangnya rejeki tak terduga, namun nyatanya sangat berbeda dengan yang saya alami.

Pengalaman mimpi ini kurang lebih 2 minggu sebelum artikel ini dimuat, Mimpi itu bercerita dimana saya sedang berjalan kaki menyusuri jalan yang tak dikenali dan entah berada dimana, dalam mimpi itu juga kondisi psikologis saya sedang dalam keadaan galau dan tak menentu, selama dalam perjalanan yang saya lewati suasananya begitu asing dan aneh namun cukup menyejukan, seperti sedang berjalan di taman namun dengan pepohonan yang begitu lebat.

Di ujung jalan, saya melihat sebuah rumah berwarna putih dan terang, rumah itu berdiri sendiri tanpa ada rumah rumah lainnya. Meski nampak bersih namun rumah tersebut sepertinya ridak berpenghuni karena tidak terlihat aktivitas atau sesuatu yang bergerak dari dalam rumah.

Arti mimpi melihat Rumah berwarna putih.

Apa yang terjadi setelah mimpi melihat rumah berwarna putih ternyata saya dihadapkan dengan sebuah keadaan membingungkan, namun yang pasti itu adalah kabar gembira.

Beberapa hari setelah bermimpi tentang rumah berwarna putih saya mendapat sebuah pilihan dalam kehidupan saya, pilihan tersebut cukup membuatku tertarik namun sekaligus membuat keberatan karena pilihan tersebut mengharuskan saya untuk meninggalkan apa yang telah saya jalankan dan diraih sebelumnya.

Makna mimpi melihat rumah berwarna putih

Saya tidak menuliskan konflik apa yang terjadi terhadap saya setelah mimpi melihat rumah berwarna putih, namun arti dari mimpi tersebut dapat digambarkan seperti dibawah ini :

Katakanlah anda sedang dalam keterpurukan, anda tidak miskin atau hidup dalam kekurangan bahkan dapat dibilang kehidupan anda cukup sukses, namun kondisi saat ini sangat memprihatinkan bahkan hingga membuat anda tidak dapat berpikir jernih untuk mengatasi masalah anda saat ini. Dan untuk terbebas dari situasi seperti itu sangat mudah, namun anda harus memulai segalanya dari awal.

Contoh nyata : Saat ini anda memiliki mobil, namun kondisi keuangan anda tidak memungkinkan untuk menggunakan dan merawat mobil tersebut, bahkan untuk membeli bensinpun saai ini anda cukup kesulitan.

Pertanda mimpi rumah putih

Ada 2 pilihan yang akan anda hadapi :
  1. Mobil di jual dan hasil penjualan mobil digunakan untuk menyelesaikan permasalahan anda, sisanya dapat digunakan untuk membayar uang muka untuk cicilan mobil Baru. artinya anda akan memiliki mobil baru dengan cara seperti itu.
  2. Mobil tidak perlu dijual, toh masih banyak yang percaya untuk meminjamkan uangnya pada anda, dan hasilnya anda jadi banyak utang.  Artinya segala usaha yang anda lakukan cukup berhasil namun tidak berhasil, karena hasilnya akan digunakan untuk menutupi utang utang anda.
Pilihan 1 : Anda akan memiliki mobil baru dengan beban cicilan
Pilihan 2 : Anda tidak perlu kehilangan mobil untuk melewati masa sulit ini meski anda harus bermuka tebal pinjam uang sana sini.

Namun meski demikian, jangan menganggap semua kejadian itu sudah diramalkan melalui mimpi melihat rumah berwarna putih. Skill atau teknik maintenanca yang anda miliki sangat menentukan apakah semuanya akan berjalan baik-baik saja atau sebaliknya.

Labels: , ,



| Cari Arti Mimpi melihat rumah berwarna putih di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch