Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Bagi manusia modern atau sejak berakhirnya era manusia nomaden, Rumah merupakan Tempat paling nyaman yang terdapat di dunia ini, pernyataan ini terungap dalam sebuah pribahasa "Rumahku Surgaku".

"Rumahku Surgaku" merupakan sebuah ungkapan dimana seseorang bisa mendapatkan segala kenyamanan yang di inginkan dalam kehidupannya, dia bebas untuk menggunakan kamar tidur, kamar mandi, menggunakan peralatan dapur, mengotori dan membersihkan ruangan serta dengan leluasa menyantap hidangan yang tersedia tanpa harus ragu atau mendapat izin dari orang lain atau harus menunggu dipersilahkan, ya... Rumah.

Dapat memiliki rumah impian merupakan sebuah pencapaian sukses bagi mereka yang berhasil mendapatkannya, namun di sisi lain orang orang dengan kondisi keterbatasan ekonomi terkadang dapat memiliki rumah hanya terjadi dalam mimpi mereka saja.

Mimpi tentang Rumah

Jenis jenis Rumah

Jenis dan kategori rumah cukup beragam, begitupun sebutan untuk tuan rumah / pemilik rumah, salah satunya adalah Rumah Kost dan umumnya pemilik rumah kost disebut sebagai Ibu Kost.

Asrama, Kontrakan, Perumahan, Villa, Gubuk, Penginapan merupakan nama nama bangunan dengan objek dasar Rumah (Tempat Tinggal) umumnya digunakan untuk menetap namun seiring semakin meningkatnya kebutuhan akan rumah, kini keberadaan rumah banyak dijadikan sebagai lahan bisnis.

 Mimpi Tentang Rumah

Sebagian besar manusia sangat percaya bahwa setiap mimpi memiliki arti, petunjuk atau merupakan sebuah ramalan, begitu pula bagi mereka yang memimpikan rumah sebagai objeknya.

Ada yang menafsirkan sebagai sebuah pertanda keberuntungan atau makna lainnya, namun jika memang demikian tentunya alur cerita dalam mimpi dengan objek rumah tersebut sangat mempengaruhi apakah arti mimpi rumah tersebut merupakan pertanda baik atau sebaliknya.

Berikut ini adalah mimpi tentang rumah yang sering di alami oleh manusia :
  1. Mimpi Melihat Rumah
  2. Mimpi Memiliki Rumah
  3. Mimpi Mendapat rumah
  4. Mimpi Membeli Rumah
  5. Mimpi Pindah Rumah
  6. Mimpi Menjual Rumah
  7. Mimpi di beri Rumah
  8. Mimpi mendapat hadiah berupa rumah
  9. Mimpi rumah bersengketa
  10. Mimpi tinggal di rumah Baru
  11. Mimpi melihat rumah kontrakan
  12. Mimpi Membeli Rumah Kontrakan
  13. Mimpi Tinggal di rumah Kontrakan
  14. Mimpi Melihat Villa
  15. Mimpi membeli Villa 
  16. Mimpi tinggal di Villa
  17. Mimpi melihat Komplek Perumahan
  18. Mimpi tinggal di Komplek Perumahan
  19. Mimpi melihat Asrama
  20. Mimpi tinggal di asrama
  21. Mimpi melihat Rumah gubuk
  22. Mimpi tinggal di rumah gubuk
  23. Mimpi membeli rumah gubuk
  24. Mimpi melihat rumah panggung
  25. Mimpi tinggal di rumah panggung
  26. Mimpi rumah Kebakaran
  27. Mimpi rumah Kebanjiran
  28. Mimpi melihat rumah roboh
  29. Mimpi rumah hilang dari tempatnya
  30. Mimpi melihat rumah dengan warna tertentu
Dari sekian banyak cerita mimpi tentang rumah, orang akan menafsirkannya dengan berbeda beda, bisa saja menjadi pertanda baik, keberuntungan atau sebuah pertanda agar kikta senantiasa waspada dari segala bentuk tindakan yang merugikan.

Apa yang anda mimpikan tentang rumah anda?

Labels: ,



| Cari Mimpi tentang Rumah di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch