Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Sosial media memang bisa mendatangkan ratusan, ribuan bahkan mungkin jutaan teman dunia maya. invite sana invite sini, add itu add ini. Dari sekian banyak teman dumay bukan tidak mungkin salah satunya akan menjadi teman di dunia nyata, berbagai cerita yang berawal perkenalan dari dunia maya pun bervariasi, ada yang beruntung namun tidak sedikit pula yang malah menjadi korban penipuan dan ada lagi cerita yang lebih memilukan.

Pertemanan berkualitas

Bagi para remaja, mungkin memiliki banyak teman dunia maya merupakan sebuah prestasi tersendiri meski akhirnya dia merasa bosan dengan berbagai status orang lain yang tidak begitu bermanfaat, banyak penandaan merugikan juga memalukan dan banyak lagi.

Ada sedikit pengalaman yang mungkin bisa dijadikan Tips untuk memilih Teman berkualitas di dunia maya,semoga bermanfaat.

Berhati-hatilah terhadap orang-orang iniJika ada yang menginvite atau mengajak berteman, sebaiknya telusuri dulu profil orang tersebut mulai dari bagaimana dia membuat tiap status, apa saja photo-photo yang diunggahnya dan bagaimana ketika dia mengomentari status orang lain (sopan atau tidak).  Jelajahi gambar dan poto yang dia unggah, ini akan sedikit memberikan gambaran bagaimana dia menjalani hidup mulai dari pergaulan, teman dan juga pekerjaan.

Berhati-hatilah terhadap orang-orang ini di dunia maya

Dan berhati-hatilah terhadap orang-orang seperti dibawah ini:
  1. Sering menulis status kasar, provokasi, menghina, sara, mengancam, merasa paling benar dalam beragama, status fo*no, c*bul dan setatus kurang mendidik lainnya.
  2. Sering menawarkan gadget dengan harga super murah / tidak wajar.
  3. Jika pada setiap photonya tidak terlihat aktivitas positif seperti sedang bekerja, mencari kerja, menampilkan suasana di tempat kerja, berorganisasi, happy fun bersama teman-temannya, bersama keluarga.
  4. Jika pada setiap photonya hanya menampilkan kemewahan, kekayaan dan mungkin menunjukan gambar tumpukan uang tanpa adanya aktivitas positif diatas.
  5. Terlalu menonjolkan sebagai Aparat Berseragam tanpa memperlihatkan bagaimana dia bertugas.
  6. Silahkan gunakan insting cerdas anda untuk memilih teman berkualitas dan aman.
Seglamour-glamournya perempuan atau borjuisnya laki-laki, tentu ada alasan dibalik semua itu, mungkin dia anak orang kaya, anak pengusaha milyaran, dapat jodoh orang kaya, atau memah pengusaha sukses. Tapi tentunya ini bisa terlihat setidaknya dari beberapa photo yang dia unggah.

Saya pernah mendapat invite dari seseorang, sepertinya terlihat kehidupannya mujur, photo-photonya hanya menampilkan ketika dia liburan, happy club dan sejenisnya, namun yang membuat saya penasaran adalah Apa pekerjaan dia sehingga bisa melakukan semua itu?

Tanpa sengaja suatu hari saya melihat sebuah berita tentang pelaku kriminal, ternyata pelakunya adalah orang yang pernah menginvite saya tersebut.

Label: , ,



| Cari Berhati-hatilah terhadap orang-orang ini di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch