Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Kuota internet besar dengan harga yang murah sudah tentu menjadi incaran para pengguna internet yang suka mobile. Seperti dilakukan oleh PT. Axiata Tbk yang memberikan kuota besar-besaran dengan harga yang boleh dikatakan murah. Namun apakah jaringan tersebut aman, nyaman atau malah mengganggu?

Iklan Bermunculan

Bagi anda yang menggunakan paket bundling XL Go, paket combo atau pake broadband dari XL mungkin akan sedikit terganggu dengan sering munculnya iklan ketika browsing informasi di internet, meski iklan tersebut bisa di close secara manual, namun hal ini cukup membuat pengguna internet XL bertanya-tanya "Apakah HP kena virus? atau iklan itu berasal dari website yang dikunjungi".

Kenapa disebut mengganggu adalah karena iklan tersebut muncul dalam berbagai variasi dan ukuran, ada ukuran fullscreen, popup di tengan browser dan pada bagian footer.

Cara menghilangkan Ibn Ads XL

Cara menghilangkan iklan dari ibn ads XL untuk website atau blogMungkin bagi pengguna internet boleh dikatakan tidak terlalu menggangu, karena cukup dengan menggunakan adblock atau menggunakan ucbrowser maka masalah iklan itu tidak akan hilang.

Namun bagi para webmaster, blogger dan publisher adanya ibn ads xl ini jelas cukup mengganggu karena website atau blognya akan lebih banyak berasal dari referrer yang sama, yaitu ibn.adreach.co.

Mungkin kalo referer nya bervariasi, ini sangat menguntungkan karena jelas akan menjadi backlink, itupun jika dalam bentuk link url, bukan dalam format iframe.

Nah, ibn ads xl ini entah apa sebutannya akan menjadikan halaman website muncul dalam iframe, sepintas terlihat normal namun jika dilihat dari code view source maka akan terlihat bagaimana halaman website tersebut muncul dalam format iframe.

Cara mengatasi iklan dari ibn ads XL untuk website atau blog

Ada dua cara agar halaman website atau blog tidak menjadi korban ibn ads XL melalui referer iframe dari ibn.adreach.co ini, yaitu dengan .htacces atau dengan menggunakan JavaScript.

Menggunakan .htacces untuk menghilangkan intrusive iklan XL caranya adalah : 
Buka dan edit file .htacces yang ada di server, kemudian buat atau cari kode  <IfModule mod_headers.c> di file .htaccess tersebut, lalu masukan kode ini Header set X-Frame-Options DENY

Contoh lengkap :
<IfModule mod_headers.c>
Header set X-Frame-Options DENY
</IfModule>


Menggunakan JavaScript 
Jika tidak memiliki akses ke server, ada cara lain yang bisa dilakukan agar ibn ads xl tidak muncul di blog kesayangan, caranya cukup tempalkan atau masukan javascript berikut ini tepat dibawah tag <head>.

Berikut ini codenya
<script type="text/javascript">
if(window.top!==window.self || top != self){ window.top.location=window.self.location;top.location.replace(location);}
</script>


Dengan melakukan hal ini semoga para blogger dan publisher tidak lagi kehilangan pengunjung dan pendapatan dari iklan-iklan yang ditayangkannya di halaman blog atau website.

Label: , , , , , , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Cara mengatasi ibn ads XL ini ditulis pada April 17, 2017, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Cara mengatasi ibn ads XL di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch