Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Sabtu, 25 Maret 2017 saya sekeluarga mengunjungi sebuah Mall terbesar di kota Cianjur Hypermart, tujuannya tak lain hanya sekedar mengajak anak bermain di beberapa arena gamezone seperti Mandi Bola dan juga di bertaruh Koin Fun City demi mendapat tiket sebanyak-banyaknya untuk ditukar dengan berbagai hadiah.

Selepas bermain, kami pun merasa lapar, biasanya area foodcort adalah pilihan kami karena beberapa alasan (banyak menu makanan dan minuman), nanun entah kenapa saat itu istri dan anak-anak malah masuk ke CFC yang letaknya cuma beberapa meter di pintu masuk mall sebelah utara, tapi oke lah... meski saya sedang ingin makan chaque + Juice Alpukat.

Sementara Istri dan anak memesan menu di CFC, saya menunggu di meja yang saat itu semuanya kosong. Tak lama kemudian istri dan anak-anak duduk bersama saya satu meja menunggu pesanan datang.

Merasa Kemahalan

Saat sedang menunggu pesanan, terlihat istri saya terus-terusan membolak-balikan struk pembelian, sayapun bertanya padanya yang kemudian dijawabnya "Kok makanan si Memey (anak pertama) mahal banget ya? padahal cuma chicken strips 3 biji + nasi".

Sayapun mengambil struk pembelian tersebut, setelah dilihat menu chicken strips tersebut harganya Rp. 25.000,-. kupikir tak ada yang salah dengan harga tersebut karena dari daftar harganya memang segitu

Namun yang membuat saya heran adalah adanya item yang tidak termasuk dalam pesanan saya, yaitu 1 CD musik seharga Rp. 30 ribu dan juga 1 Voucher Belanja senilai Rp. 10.000,-, jadi total makanan anak saya rp.55ribu.


| Cari Merasa dicurangi di CFC Cianjur di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch