Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Bagi penggemar TV Online yang suka nonton TV melalui internet terutama berupa aplikasi yang dapat diinstall di android, pastinya sudah sering menginstall berbagai aplikasi agar bisa nonton tv di android. Adakah yang lebih baik diantara semua itu? Ngelag, channel tidak berfungsi dan sebagainya?

Live TV dengan Tribe

MotoGP Live Streaming by TribeDari sebuah Iklan, saya melihat Tribe. Meski awalnya mengira bahwa aplikasi tersebut akan sama dengan aplikasi TV online lainnya namun setelah mencoba menggunakannya saya pikir Tribe memang cukup menarik sebagai aplikasi hiburan untuk nonton TV online, Film dan juga Tribe akan memanjakan penggemar korea dengan berbagai film dan drama korea.

Free trial selama 30 hari bisa digunakan untuk menjajal sejauh mana kualitas Tribe menghibur para penggunanya, sejauh ini sayapun masih menggunakan Trial dan sepertinya tribe memang berfungsi dengan baik.

Channel-channel di app Tribe

Tribe memang tidak seperti TV online lainnya, channel lokal seperti RCTI, SCTV dan lainnya memang tidak ada, namun yang menarik bagi penggemar olah raga adalah berfungsinya saluran Fox Sport Network.

Jelas jika menggemari MotoGP, F1, Nascar, Sepakbola dan juga olah raga populer lainnya, tribe telah mewujudkannya untuk para penggemar olah raga tersebut melalui saluran Live Streaming Fox Sport, Fox Sport 2 dan Fox Sport 3.

Biaya Berlangganan

Adanya biaya berlangganan di Tribe, saya pikir aplikasi ini bukanlah aplikasi main-main. terlebih promosi Tribe yang dibintangi oleh Julia Estele dalam filem pendek berjudul Killer Express yang didukung jaringan XL 4GLite menunjukan bahwa Tribe memang serius.

Lihat Trailernya, dan akan lebih seru jika melihat Full movienya melalui aplikasi Tribe.



Biaya berlangganan cukup terjangkau, mulai dari Rp. 8.000 - Rp. 39.000,-, terdiri dari :
Rp. 8.000,- per minggu
Rp. 15.000,- per bulan, dan
Rp. 39.000,- per 3 bulan

Device Requirment untuk Tribe

Jika ingin menginstal Tribe di HP android, pastikan bahwa android tersebut non-Rooted artinya HP tersebut tidak diutak atik untuk rooting, ini saya alami ketika menginstall Tribe di salah satu HP android saya yang di root, dan notifikasi dari Tribe mengatakan "Perangkat telah di modifikasi".

Kekurangan Tribe

Kualitas koneksi internet adalah penyebab dimana pengguna selalu marah-marah jika aplikasi yang digunakan memerlukan internet kecepatan tinggi, keterbatasan akses data internet yang digunakanpun menyajikan berbagai kendala. Jadi, Tribe akan berfungsi dengan baik jika pengguna menggunakan Jaringan Internet Berkecepatan Tinggi, XL 4Glite adalah salah satunya.

Kenapa disebut sebagai kekurangan? karena pengguna tidak dapat mengatur kualitas gambar disesuaikan dengan kecepatan internet yang digunakannya. Tribe mengatur kualitas gambar secara otomatis sehingga sering terjadi lag pada peralihan kualitas.

Tidak seperti di youtube pengguna dapat mengatur kualitas gambar disesuaikan dengan kecepatan internet yang tidak stabil, biasanya mengatur pada kualitas rendah sehingga pada saat menonton video tidak terjadi lag.

Nah, Tribe tidak memiliki fungsi tersebut, misalnya mengatur default kualitas gambar ke 360px dalam berbagai jaringan internet, mau internet kenceng, lambat atau tidak stabil.

Download Tribe

Untuk menginstal Tribe di Handphone Android, cukup masuk ke Google Play Store, lalu cari Tribe

Label: , , , , , ,



| Cari Tribe, Live TV, Film, Asia, korea di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch