Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Masih bersikeras ingin menggunakan Metode Pembayaran dari Google Adsense ke Payoneer?

Dalam bahasa inggris : How to setup adsense payment to Payoneer

Pembayaran dari Adsense ke Payoneer tentu saja bisa dilakukan, cuma dalam hal ini sepertinya kita akan mempersulit diri karena Metode Pembayaran ke Payoneer menggunakan US Bank Account (virtual). Dan yang terpenting adalah Pembayaran dari Adsense ke Payoneer tidak menjadikan bayaran dari adsense tiba lebih cepat, tetep aja dalam rentang tanggal 20-25.

Cara mengatur Pembayaran dari Adsense ke Payoneer

Prinsipnya sama saja seperti cara mengatur Pembayaran ke Bank Lokal yang disebut Transfer Kawat, kita cukup mengatur Metode Pembayaran dari Adsense melalui transfer kawat yang ditujukan ke US Bank penerbit kartu Payoneer milik kita, namun setelah masuk ke akun US bank tersebut tidak serta merta langsung di load ke kartu payoneer, nah... repot kan?

Untuk menemukan detil nomor rekening kita di US Federal Saving Bank cukup login ke akun payoneer, lalu pilih menu "Receive" kemudian pilih "US Payment Service". Atau bisa juga memilih Image menu yang terdapat di halaman pertama setelah login, lihat gambar.

Pembayaran Google Adsense ke Payoneer

Pembayaran Google Adsense ke Payoneer

Pada gambar diatas terdapat keterangan tentang Routing Number (kode swift) Nama pemegeng rekening serta nomor rekening dari US Bank tersebut. Data ini lah yang digunakan agar pembayaran dari adsense bisa dibayarkan ke Payoneer, namun sekali lagi, ini bukan masuk ke Kartu payoneer melainkan masuk ke virtual akun, dan agar masuk ke kartu payoneer harus melakukan withdraw layaknya load to card versi paypal.

Memilih cara pembayaran terbaik dari Google Adsense

Jika memang di payoneer bisa mempercepat proses pembayaran dari adsense, sepertinya saya akan menggunakan metode ini. Namun jika sama sama dibayar di akhir bulan berikutnya mending menggunakan Bank Lokal atau Western Union aja.

Saat ini saya hanya menggunakan 2 metode pembayaran yaitu Western Union dan Transfer kawat.

Western union berguna untuk akun adsense yang earningsnya masih sedikit (dibawah $400), karena melalui western union selain tidak ada potongan, saya sakin beberapa agen western union tidak akan mempersulit jika mengambil uang sebanyak itu.

Untuk Metode Transfer kawat atau kirim langsung ke rekening Bank lokal, ini saya gunakan untuk akun adsense yang earningsnya diatas $500, akan ada potongan/fee sebesar 150-250ribu tergantung bank yang digunakan, jika pembayarannya banyak, potongan segitu sepertinya tidak terlalu dipikirkan, yang penting kita gak perlu ngantri di Kantor Pos dan ngisi dokumen ini itu.

Jadi mau pilih Metode Pembayaran yang mana?

Label: , ,



| Cari Pembayaran Google Adsense ke Payoneer di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch