Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Terlalu jauh mungkin jika saat ini dibenak saya terlintas untuk membuka usaha furniture, bagaimanapun juga ketika hendak memulai bisnis atau usaha banyak sekali hal hal yang harus di pertimbangkan, salah satu hal yang harus di fokuskan adalah mengenai pemasaran.

Terlintas ingin membuka usaha FurnitureIni bermula ketika saya teringat dengan profesi almarhum ayahanda tercinta, meski beliau bukan pengusaha Meuble namun hampir semua furniture yang digunakan di rumah merupakan buatan tangannya sendiri, meja, kursi, lemari, tempat tidur, kitchen set dan perlengkapan furnitura lainnya.

Sejak kecil, sayapun terbiasa membantu beliau ketika sedang membuat salah satu furniture yang sampai saat ini masih digunakan, yaitu sebuah meja kerja yang sepeninggal beliau telah saya gunakan untuk keperluan pekerjaan saya di rumah.

Sempat terlintas untuk mengikuti jejak almarhum

Ya, pekerjaan saya saat ini terkadang mendatangkan rasa bosan, disaat sedang duduk di salah satu ruangan rumah, saya melihat sekeliling dan melihat beberapa perlengkapan furniture yang sudah menunjukan adanya kerusakan, dan saat itulah saya teringat dengan almarhum Bapak saya.

Saya masih teringat ketika terkagum-kagum dengan kreativitas tangannya ketika membuat salah satu meuble yang akan digunakan, bermula dari lembaran Tikblok yang dibelinya, lantas di ukur dan dipotong potong kemudian disusun sesuai dengan gambaran yang ada dalam pikirannya... saat itulah sudah tampak bagaimana bentuk meuble kelihatannya.

Sntuhan halus tangan kekarnya ketika menyelesaikan meuble tersebut menjadikan sebuah produk yang layak untuk di pasarkan.

Ingin membuka usaha furniture

Sebenernya tidak terlalu ingin membangun bisnis furniture sepenuhnya, saya hanya ingin semua meuble / furniture dirumah saya merupakan buatan tangan sendiri.

Sayapun memutuskan untuk membeli segala peralatan pertukangan yang diperlukan, kemudian membeli beberapa lembar Tikblok sebagai bahan percobaan untuk belajar atau mengasah kreativitas saya dalam membuat furniture.

Sampai tulisan ini diterbitkan, saat ini belum ada satupun hasil karya yang bisa saya tampilkan disini, namun draft nya bisa dilihat pada gambar diatas.

Labels: , ,



| Cari Terlintas ingin membuka usaha Furniture di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch