Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Bagi anda pengguna Kartu Three, mungkin pernah mengalami sebuah hal dimana hasil pencarian dari Mesin Pencari Google menyatakan bahwa Akses Internet anda mengandung Spam atau penyimpanan Query, whatever apapun sebutannya.

Yang jelas kondisi seperti ini sangat mengganggu aktivitas Pencarian Informasi di internet melalui perangkat Smartphone Android yang mana hampir semua android menggunakan Google sebagai Default Search Engine. lihat gambar dibawah ini.

Cara mengatasi Kartu Three yang Spam Query

Kartu Three yang dianggap Spam Query

Umumnya permasalahan ini tidak hanya terjadi pada Kartu Three saja, namun terjadi juga pada Provider GSM dengan paket internet tertentu, biasanya sering terjadi pada pengguna yang menggunaakan Paket Internet Termurah.

Berdasarkan pengalaman saya, kondisi ini terjadi pada Kartu Three ketika sedang menggunakan Paket Internet "NetMax" dan "paket Kendo (Kenyang Download)", sementara untuk Paket Data reguler yang harganya 50ribu cuma dapet 1gb, semuanya berjalan normal.

Cara mengatasi kartu three yang spam

Ada masalah ada juga solusi. Agar hasil pencarian Google anda tidak dianggap Spam ada beberapa langkah yang harus di atur pada Pengaturan Smartphone Android anda yaitu dengan cara mengatur "Authentication Type" menggunakan PAP or CHAP.

Caranya adalah : 
  1. Pada android pilih menu : SETTING - MORE... - MOBILE NETWORK - ACCESS POINT NAME, lalu klik Nama Akses point yang sedang digunakan, biasanya Akses Point Kartu Three bernama "3DATA".
  2. Kemudian pilih menu "AUTHENTICATION TYPE" dan pilih "PAPor CHAP" lalu pilih "Save"
  3. Putuskan Koneksi Internet dengan cara meng klik "DATA CONNECTION", tunggu 1 menit lalu klik lagi "Data Connection" tersebut.
  4. Cobalah mulai mencari di Google, untuk pertama kalinya anda akan diminta untuk memasukan "Kode Captcha" berupa tulisan purual pareol, dan selanjutnya anda akses pencarian di Google akan berjalan normal.
Cara mengatasi Kartu Three yang Spam Query
    Cara Lainnya :
    Jika anda kurang memahami pengaturan diatas, ada baiknya menggunakan Mesin Pencari dari (BING), ini bisa langsung digunakan tanpa embel embel spam query

    Label: , , , , ,

    Bagikan ke :
    facebook google+ twitter BBM

    Tulisan Cara mengatasi Kartu Three yang Spam Query ini ditulis pada 8/15/2015, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
    | Cari Cara mengatasi Kartu Three yang Spam Query di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch