Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Beberapa hari kebelakang Android saya mengalami Masalah pada tombol Home, Back dan Menu. Tombol tombol tersebut tidak berfungsi sama sekali sementara pada area Screentouch semuanya berfungsi Normal.

Masalah Tombol Home tidak berfungsi ini memang cukup merepotkan, saya tidak dapat Menutup atau Keluar dari Aplikasi yang sedang dijalankan, atau Kembali ke Halaman sebelumnya menggunakan Tombol Back.

Solusi Tombol Home, Back dan Menu tidak berfungsi

Aplikasi pengganti Tombol Home, Menu dan ButtonSetelah melakukan berbagai Cara untuk Memperbaiki Tombol Home yang tidak berfungsi namun belum juga Teratasi, akhirnya saya menggunakan sebuah Aplikasi yang bisa menggantikan Peran atau Fungsi ketiga Tombol tersebut.

Pada Android saya, Aplikasi yang bernama Button Savior (Non Root) ini mampu menggantikan fungsi tombol Home dan Back saja, selain di Google Play Store, aplikasi ini dapat langsung di unduh dari Developernya langsung.

Tombol Home, Back dan Menu kembali Normal dengan Sendirinya

Setelah kurang lebih 2 minggu menggunakan Button Savior, entah ini ada hubungannya atau tidak dengan Aplikasi tersebut kini Tombol Home, Back dan tombol Menu Android saya berfungsi normal kembali dengan sendirinya.

Entah ketidak sengajaan atau hal lainnya karena Tombol tersebut berfungsi kembali setelah handphone dipake anak saya untuk bermain games dan nonton youtube. Anak saya berkata bahwa Tombol Home, Back dan Menu sudah kembali Normal tanpa harus menggunakan Button Savior yang sedikit menghalangi Screetouch.

Perlu diketahui bahwa kondisi seperti ini terjadi pada Android saya Evercoss A7R.

Labels: , , , ,



| Cari Tombol Home Back Menu kembali normal dengan sendirinya di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch