Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat

Bagi anda pelaku Bisnis Online tentu sudah tidak asing dengan salah satu alat pembayaran virtual yang satu ini. Payoneer. Ya, payoneer memberikan fasilitas transaksi internasional yang didukung oleh fisik kartu debit sehingga bisa melakukan penarikan di ATM manapun di seluruh dunia.

Di Indonesia, sudah cukup banyak yang memiliki akun dan fisik Kartu Debit dari Payonner yang dikirim langsung ke alamat tujuan. Seperti halnya mereka yang aktif pada Kontes Desain, memiliki Payoneer akan memudahkan desainer dalam mendapatkan uangnya dalam waktu yang singkat, tidak seperti Paypal, Skrill/Moneybooker atau Western Union yang masing masing memiliki waktu cukup lama dan beberapa proses dalam penerimaan uang.

Lupa Password Payoneer


Dengan Payoneer, hadiah uang yang didapatkan bisa langsung ditari di ATM hanya menunggu waktu 2 hari saja (maksimal).

Bagaimana Cara mendapatkan kartu Payoneer ini? silahkan baca disini

Hal hal yang perlu diketahui saat mendaftar Payoneer

Sebelum mendaftar di payoneer.com sebaiknya memperhatikan hal hal berikut ini :
  1. Pada saat mendaftar, jangan terburu-buru
  2. Pastikan semua data valid
  3. Gunakan nomor HP yang valid
  4. Gunakan tanggal lahir yang benar, sistem default input tanggal lahir pada form payonner adalah sesuai dengan hari dimana kita mendaftar, jika tidak teliti malah memasukan tanggal, bulan atau tahun kelahiran yang salah.
  5. Perlu diingat juga mengenai Pertanyaan keamanan, misal : tempat lahir Nenek, atau Nama depan guru sekolah.
  6. Yang perlu diingat, bila perlu di tulis pada saat mendaftar adalah : Username, Password, nomor HP dan tanggal lahir.

Lupa Password Login ke website Payoneer

Saya pernah mengalami hal ini ketika membuatkan akun payoneer untuk anggota keluarga yang lain,sayapun mendaftarkannya secara terburu buru.

Sebulan kemudian tibalah Fisik Kartu Payoneer di rumah saudara saya, namun ketika akan di aktivasi, saya lupa passwordnya, ketika mencoba mengisi form "Forgot Password" saya lupa tanggal lahir yang dimasukan pada saat pendaftaran, dan ketika berhasil mereset password, saya lupa nomor HP yang didaftarkan.

Akhirnya sampai sekarang fisik Kartu Payoneer belum juga diaktifkan, beberapa kali menghubungi customer service selalu saja menanyakan data data yang digunakan pada saat pedaftaran, padahal saya yakin tidak lupa... mungkin karena terburu buru akhirnya tanpa sengaja memasukan satu angka pada nomor handphone yang digunakan.

Label: , , , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Lupa Password Payoneer ini ditulis pada Agustus 17, 2015, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Lupa Password Payoneer di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch