Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Sesuai namanya, Smartphone Android merupakan sebuah perangkat Seluler yang terintegrasi dengan internet, dengan Smartphone Android dengan mudahnya seseorang akan menemukan informasi dari internet, cukup dengan mengetik Kata Kunci lalu pilih oke, maka Smartphone Android dengan Default Googel Search Engine akan menampilkan beberapa sumber informasi.

Android tidak bisa melakukan Pencarian Internet

Namun bagaimana jika Android anda ternyata tidak bisa melakukan pencarian di internet, disitu terlihat bahwa ada sebuah error pada hasil pencarian Google.

Seseorang bertanya "Kenapa kok android saya tidak bisa melakukan pencarian informasi di Internet, kok error terus, kenapa ya? namun jika mengetik langsung alamat websitenya sih normal normal saja"

Hasil Pencarian Android Google error dan dianggap Spam

Ya, beberapa pengguna mungkin tidak mengetahui secara detil mengenai alamt URL sebuah Blog atau Website yang berisi informasi yang dicarinya, seperti halnya ketika mereka ingin login ke Facebook, maka mereka cukup mengetik facebook tanpa menyertakan .com nya. Ini berarti pengguna tersebut telah menggunakan mesin pencari Google yang mana Google merupakan Default Seacrh Engine untuk Android.

Mengingat hal ini, mereka para webmaster pun berlomba lomba untuk memberikan konten berkualitas sebagai Upaya atau tehnik SEO agar website atau Blog nya dapat muncul dengan kata kunci tertentu.

Bagaimana Cara mengatasi Android yang tidak bisa melakukan pencarian Internet?

Sebenarnya hal ini sudah saya bahas pada artikel sebelumnya [Baca disini]. Kondisi seperti ini biasanya terjadi karena beberapa faktor yang umumnya disebabkan oleh Paket Internet yang sedang digunakan.

Dan Biasanya Paket Internet yang bisa menyebabkan terjadinya hal ini sangat erat kaitannya dengan Paket Internet Murah atau Bonus Paket Internet.

Lebih jauh lagi, google akan langsung memblokir manakala pengguna menggunakan cara cara curang untuk mendapatkan akses internet, misalnya menggunakan PVN atau akses internet gratisan.

Cara lainnya untuk bisa melakukan pencarian di internet adalah menggunakan Mesin pencari selain Google, disini saya menyarankan menggunakan BING dari bing.com

Label: , , , , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Hasil Pencarian Android Google error dan dianggap Spam ini ditulis pada Agustus 15, 2015, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Hasil Pencarian Android Google error dan dianggap Spam di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch