Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Dalam Mimpi itu diceritakan bahwa saya sedang Mencuci Celana yang paling di Favoritkan oleh saya, dalam mimpi itu juga ada bagian dari Celana yang selalu saya keluhkan karena pada bagian itu Celana selalu cepat kotor.

Mimpi Mencuci Celana

Meski pada kenyataannya  istri saya lah yang biasanya Mencuci Pakaian saya, namun dalam Mimpi itu seolah olah saya tidak puas dengan hasil Cucian yang dilakukan pada Mesin Cuci, sayapun mengambil Celana Tersebut dan Mencucinya secara manual.

Arti Mimpi Mencuci Celana

Pada bagian ujung Celana sering Kotor karena selalu terinjak oleh tumit Kaki, dan pada bagian itu pula saya fokus membersihkannya.

Apakah Mimpi seperti ini memiliki Arti? tentu saja. dan apa yang terjadi setelah Mimpi Mencuci Celana adalah akan diceritakan berdasarkan Pengalaman yang Terjadi.

Arti Mimpi Mencuci Celana

Celana yang saya Cuci dalam mimpi tersebut merupakan Celana jenis Jeans, orang jawa barat menyebutnya Calana Lepis. Dan yang terjadi setelah mimpi Mencuci Celana berdasarkan pengalaman yang saya alami adalah :

Arti mimpi mencuci celana : Ada suatu masa dimana saya menjadi seorang pemarah, banyak hal hal yang menjadikan saya seperti itu, seperti tidur terganggu, tidak mendapatkan ketenangan serta merasa bosan.

Namun meski demikian, saya tidak menganggapnya sebagai dampak dari mimpi Mencuci Celana, ada beberapa alasan yang menyebabkan saya merasa kesal, jengkel banhkan marah pada waktu itu, diantaranya :
  1. Tidur merasa terganggu (padahal biasanya seperti itu, namun kali ini saya merasa sensitif)
  2. Merasa Jemu, Jenuh atau Bosan
Terlepas dari jenis apa Celana yang anda cuci dalam Mimpi yang anda alami, sebaiknya jika memang anda mendapat suatu masa dimana anda merasa kesal atau jengkel terhadap tingkah laku seseorang atau keluarga, sebaiknya redamlah emosi anda jangan sampai menyulut pertengkaran.

Labels: , ,



| Cari Arti Mimpi Mencuci Celana di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch