Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Mungkin hampir semua kaum laki-laki yang memiliki sepeda motor pernah mengalami masa-masa dimana dirinya merasa menjadi seorang valentino rossi, atau ingin lebih diperhatikan bahwa "Begini nih cara pake motor yang keren" atau "Ini gue lho", sambil menggeber geber knalpotnya di dalam gang sempit, wuih... kereeeennnnn.

Sialnya, meski beranggapan demikian ternyata tidak seorangpun yang memberikan pujian atau tepuk tangan setelah melihat aksi kita ngebut dijalan dan menggeber knalpot berisik. Parahnya.. Justru hal itu sangat tidak disukai orang lain. Kenapa?

Orang yang menggunakan knalpot berisik untuk sepeda motornya cenderung tidak memiliki rasa percaya diri, atau merasa kurang diperhatikan, dan dengan menggunakan knalpot berisik dia selalu berkata dalam hatinya "Hey, ini gue lho" atau "Awas minggir... gue mau lewat".

Alasan warga tidak suka dengan motor yang menggunakan Knalpot Berisik

Tak perlu panjang lebar, Knalpot berisik ya jelas mengganggu lah, apalagi jika dilakukan di pemukiman padat, didalam gang sempit serta di perumahan, waduh... sebelah mana kerennya?

Oke lah jika knalpot berisik dijalankan di jalan provinsi (alias jalan raya), bukan di tengah tengah pemukiman, jalan di komplek perumahan atau di tempat umum lainnya.. geber sana di jalan raya, biar suara berisiknya terbias oleh suara kebisingan kendaraan lain.

Ini di gang sempit Men, seseorang mungkin sedang tidur, sakit atau mungkin ada bayi yang lagi tidur nyanyak, dan elo lewat dengan santai namun suara kenalpot lo berisik bangad.

Knapa Knalpot berisik bisa kena tilang

Ya, mungkin pengendara yang menggunakan knalpot racing alias knalpot berisik tidak akan terima jika dia kena tilang, mereka pikir itu merupakan hal wajar karena dijalan raya merupakan tempat yang paling berisik.

Lalu kenapa masih tetap ditilang? karena sepeda motor yang digunakan sehari hari tentunya tidak akan selalu berada dijalan raya, ada saatnya motor berknalpot berisik akan memasuki jalan jalan kecil di tengah pemukiman yang berakibat terganggunya kenyamanan warga.

Itulah sebabnya kenapa Motor Balap yang knalpotnya super berisik tidak pernah ditilang, karena motor balap hanya digunakan di sirkuit, tidak masuk ke gang gang kecil hingga tidak mengganggu warga.

Saya baru menyadari hal ini ketika sudah berkeluarga, punya anak bayi dan tentunya punya kehidupan, meski dulu ketika remaja saya paling enggan atau sembunyi sembunyi jika menggunakan sepeda motor standar pabrikan dengan kaca spion merangah bak orang yang sedang berdoa, knalpot tidak berisik sehingga orang tidak mengetahui jika itu adalah saya.

Nah... pake knalpot berisik biar apa coba? biar keren? atau biar gampang dapet cewek? setahu saya dengan knalpot standarpun tuh motor masih bisa lari kencang. Dan setahu saya, Keren itu jika bisa dilihat, ditonton berlama lama dan di idolakan, dan juga setahu saya cewek itu lebih menyukai ketenangan daripada kebisingan.

Justru sebaliknya, saya merasa dihargai ketika saya menghargai dan berlaku sopan terhadap orang lain, dan saya juga mendapat jodoh ketika saya kembali menggunakan motor standar pabrik, aneh.

Labels: , , , ,



| Cari Knalpot berisik, ditilang polisi dibenci warga di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch