Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Mendapat pekerjaan atau dapat pekerjaan baru yang hadir dalam sebuah mimpi ternyata merupakan sebuah pertanda akan ada sebuah kejadian atau kondisi dalam kehidupan si pemimpi terlepas dari apa dan bagaimana dalam mimpi itu tiba tiba mendapat sebuah pekerjaan.

Mimpi mendapat pekerjaan

Seperti mimpi mendapat pekerjaan yang pernah saya alami dan apa yang terjadi setelah mimpi dapat kerja tersebut telah saya tulis di artikel sebelumnya yang berjudul mimpi menandatangani kontrak kerja, jika sudah demikian (mendapat kontrak kerja) itu berarti dalam mimpi tersebut diceritakan bahwa saya mendapat pekerjaan baru.

Artikel ini mungkin terlalu panjang, silahkan baca disini Arti Mimpi pekerjaan

Meski saya sedang tidak mencari kerja, namun mimpi tersebut semat mebuat saya bertanya tanya menganai apa yang akan saya alami di kehidupan nyata setelah mimpi dapat kerja tersebut, dan apa yang saya alami ternyata mimpi tersebut merupakan sebuah pertanda akan adanya tanggungjawab.

Mungkin akan beda jika hal ini dialami oleh orang yang sedang mencari pekerjaan, mimpi mendapat pekerjaan merupakan sebuah harapan yang sangat ditunggu tungggu, namun apakah arti mimpi dapat kerja merupakan firasat atau oertanda bahwa dalam waktu dekat  si pemimpi akan mendapatkan pekerjaan atas segala usaha yang telah dilaluinya seperti hasil dari melamar pekerjaan kesana kemari?

Arti mimpi mendapat pekerjaan

Seperti dibahas pada artikel sebelumnya, bahwa dari kejadian yang saya alami beberapa hari setelah mimpi mendapat pekerjaan yang dikukuhkan dalam bentuk kontrak kerja, adalah :

Saya mendapat waktu tambahan dari target yang ditentukan, ini berarti ada penundaan,  keleluasaan serta kesempatan lain untuk memenuhi melakukan sebuah tanggung jawab.

Waktu tambahan, penundaan, keleluasaan atau kesempatan tersebut jika dikaitkan dengan sebuah aktivitas, maka itu akan ada kaitannya dengan perjanjian atau kesepakatan dan persetujuan.

Salah satu kaitan arti mimpi tersebut yang saya alami adalah saya mendapat penundaan ketika ingin melunasi pinjaman uang, bukan karena keterpaksaan atau belum memiliki cukup uang untuk melunasi pinjaman tersebut, namun lebih kepada adanya ganguan teknis yang dialami oleh peminjam uang sehingga dia belum bisa menerima pembayaran dari saya.

Arti mimpi dapat kerja

Kejadian yang saya alami mungkin tidak akan sama dengan mimpi mendapat kerjaan yang anda alami, bisa saja yang akan anda alami dari arti mimpi tersebut merupakan sebuah penundaan, misalnya batal mengadakan pesta karena adanya hal hal yang terjadi diluar kuasa manusia.

Dan jika dikaitkan dengan keleluasaan, maka arti mimpi dapat kerja berarti anda memiliki banyak waktu untuk menyelesaikan sebuah rencana.

Jika kaitannya dengan tanggungjawab, maka arti mimpi mendapat pekerjaan adalah anda akan mendapat kepercayaan dalam waktu cukup panjang, ini bisa berarti mendapat amanah atau kenaikan jabatan.

Namun bagaimanapun juga, janji adalah janji, jika perjanjian dan kesepakatan serta tenggang waktu yang ditentukan memiliki kekuatan hukum karena ditandatangani oleh kedua belah pihak serta dibubuhi materai, maka sebaikny usahakan menepati apa yang menjadi kesepakatan dalam surat perjanjian tersebut.

Labels: , , ,



| Cari Arti Mimpi Mendapat Pekerjaan di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch