Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Dalam mimpi itu diceritakan bahwa saya sedang menandatangni kontrak kerja dengan seorang perwakilan dari perusahaan perhotelan, saya merasa sangat senang dan bagahia atas kesepekatan kerja tersebut karena nominal yang tertera dalam kontrak kerja tersebut cukup menggiurkan.

Arti mimpi kontrak kerja

Ternyata apa yang saya alami setelah bermimpi menandatangani kontrak kerja adalah adanya keleluasaan untuk melakukan kewajiban, dalam hal ini yang bersangkutan dengan piutang, namun ketika membaca disini Arti Mimpi tersebut tidak akan sama.

2 minggu sebelumnya saya mendapat pinjaman uang dari seseorang (bukan Bank dan bukan rentenir) dan saya berjanji akan membayarnya setelah 2 minggu, namun pada saat menanyakan Nomor Rekening untuk mengembalikan uang pinjaman yang akan dilakukan melalui transfer Bank, saya cukup heran serta ada sedikit rasa senang ketika mendengar "Uang nya ga usah ditransfer lah, pegang aja dulu. okey bro... sampai ketemu di tanah air ya".

Ya, hanya segitu yang saya dengar dari perkataan orang yang meminjami uang pada saya. Jika harus bertemu dengan dia kemungkinan memerlukan waktu sekitar 2 tahun mengingat saat itu dia bekerja di luar negeri.

Mimpi menandatangani kontrak kerja atau Sebuah kesepakatan

Seperti disebutkan diatas bahwa 2 hari sebelum kejadian itu saya bermimpi menandatangani kontrak kerja, entah mimpi itu merupakan pertanda bahwa saya harus menunda pengembalian uang atau ada unsur lain.

Mungkin arti mimpi ini dapat dikaitkan juga dengan Mimpi mendapat pekerjaan, mimpi bekerja di tempat baru atau mimpi naik jabatan, mimpi menandatangani sebuah perjanjian, mimpi menandatangani sebuah kesepakatan dan sejenisnya, karena didalamnya sama sama terdapat perjanjian dan kesepakatan yang ditandatangani bersama sama dalam pada sebuah kontrak kerja atau surat perjanjian.

Mimpi Kontrak kerja  bisa di ibaratkan sebagai sebuah perjanjian dimana pada suatu waktu tertentu masing masing pihak akan mendapat hak dan kewajiban.

Mimpi mendapat pekerjaan

Mimpi mendapat kontrak kerja mungkin sebuah impian yang sangat diharapkan oleh mereka yang sedang mencari pekerjaan, namun bukan berarti mimpi menandatangani kontrak kerja memiliki arti yang sebenarnya., yaitu akan mendapat pekerjaan.

Meski demikian bukan tidak mungkin jika mimpi menandatangani kesepakatan kerja akan menjadi kenyataan jika si pemimpi sedang mencari kerja dan melakukannya dengan sungguh sungguh, mulai dari membuat surat lamaran kerja, mempresentasikan CV, Skill dan keahlian serta hal hal lainnya yang dapat mewujudkan impian itu terjadi.

Labels: , , ,



| Cari Arti mimpi menandatangani Kontrak Kerja atau kesepakatan di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch