Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Tadi malam mimpi yang saya alami cukup membuat saya terperanjat terbangun dari tidur. Bukan mimpi seram namun dalam mimpi itu bercerita tentang air yang muncul di rumah saya. Dan secara keselurruhan mimpi yang saya alami terbagi menjadi beberapa kategori mimpi.

Mimpi tentang rumah dan alam

Kaitan mimpi yang saya alami terdiri dari Mimpi yang ada kaitannya dengan hujan dan dampaknya, Kondisi Rumah serta Mimpi tentang kepanikan. Seluruh arti mimpi akan anda temukan di akhir artikel ini, diantaranya :
  1. Mimpi hujan disertai badai angin
  2. Mimpi hujan deras atau hujan lebat
  3. Mimpi genteng bocor
  4. Mimpi atap rumah roboh
  5. Mimpi Rumah kebanjiran
  6. Mimpi Banjir didalam rumah
Apa yang terjadi setelah paket mimpi diatas adalah :
Ada banyak jalan dan pertolongan atas permasalahan yang sedang dialami, termasuk dalam hal keuangan. Namun ada beberapa hal dari pertolongan / atau rejeki yang datang malah membuat anda merasa gusar, tidak tenang bahkan merasa bersalah.

Disini akan saya tulis kronologi atau cerita dalam mimpi tersebut satu persatu

Mimpi Hujan disertai angin

Dalam mimpi itu diceritakan pada sebuah malam ketika saya sedang menonton TV sendirian diberitahu oleh istri yang kebetulan terbangun dari tidurnya. "Ayah, sepertinya diluar angin cukup besar, dan juga sepertinya hujan" kata istri saya yang langsung menuju dapur.

Mendengar hal itu saya langsung menengok keluar rumah dari jendela, dan benar saja terlihat pepohonan bergoyang menandakan tertiup angin yang cukup kencang. Tak lama setelah itu gerimis air hujan yang cukup kerap mulai terseok seok dan masuk ke sela sela ventilasi udara. Sayapun langsung menutup kembali jendela tersebut dan kembali melanjutkan nonton TV, sementara itu Istri sudah kembali ke tempat tidurnya.

Mimpi Hujan Deras atau Hujan Lebat

Dalam mimpi itu terdengar suara air hujan yang disertai angin semakin membesar, bahkan air hujan yang masuk melalui ventilasi jendela yang terbawa angin pun mulai menunjukan bahwa hujan diluar cukup lebat disertai angin hebat.

Beberapa saat kemudian dalam mimpi itu saya mendengar sepertinya angin mulai reda, namun hujan semakin deras. Saya pun tetap asik menonton TV karena saya pikir rumah saya dibuangun cukup kokoh untuk menghadapi hujan deras.

Mimpi Genteng Bocor

Namun ternyata dalam mimpi itu angin besar menyebabkan genteng tumah saya pada bocor, mungkin efek dari angin yang telah menarik bebatuan ke atas hingga menghujani genteng rumah saya. Selain genteng pada bocor, anginpun menyebabkan genteng rumah saya sebagian terbawa angin.

Saya melihat ke leangit langit rumah yang terdengar suara tetesan air hujan, awalnya hanya berbunyi tek.. tek.. tek dalam jeda 3-5 detik, namun lama kelamaan suara tetesan air hujan dari genteng bocor semakin kerap, semakin kerap dan terdengarlah suara air mengalir menjatuhi langit langit rumah saya.

Mimpi Langit langit rumah roboh

Dalam mimpi itu, besarnya volume air yang masuk melalui genteng bocor menyebabkan langit-langit rumah roboh tepat dimana air itu masuk. Langit langit rumah yang roboh tersebut cukup besar, sekitar berdiameter 1 - 1.5 meter.

Tak pelak, airpun memasuki rumah saya melalui genteng yang bocor dan terbawa angin. Dari dalam rumah Kemudian saya menghampiri dan melihat ke atas melalui lubang langit langit yang roboh. Nampak jelas saya melihat langit diatas begitu kelam...

Mimpi Banjir didalam rumah

Melihat kondisi seperti itu, sayapun mulai membangunkan istri untuk mengamankan perabotan agar tidak terkena banjir. Namun dalam mimpi itu nampaknya hujan malah semakin deras, air yang masuk tidak hanya dari atap yang bocor saja, salah satu dinding rumah ternyata tidak dapat menahan volume air diluar yang ternyata sudah dalam kondisi banjir.

Upaya kami untuk menyelamatkan barang barang dan perabotan ternyata tidak berhasil, banjir yang cukup besar telah menghanyutkan semua perabotan, saya istri dan akan berhasil selamat karena menempati wilayah kering dan teraman di rumah kami, kami hanya melihat didalam rumah kami sudah nampak seperti sungai dengan aliran air yang cukup deras menembus dari satu dinding ke dinding lainnya.

Mimpi ini membuat saya terbangun

Ya benar, mimpi yang saya alami diatas membuat saya terbangun dari tidur, betapa tidak... rumah yang kubangun dari jerih payahku sendiri serta perabotan seisi rumah yang didapat dari hasil bekerja keras dan menabung bertahun tahun harus lenyap hanya dalam 1 malam....

Lantas apa arti dan makna mimpi yang saya alami tersebut? apakah itu pertanda baik atau sebaliknya

Apa yang terjadi setelah mimpi itu?

Ternyata apa yang terjadi setelah mimpi panjang tersebut adalah :

Selama ini seseorang telah mempercayai anda dan beranggapan bahwa anda adalah orang yang mampu atau capable dalam melakukan sesuatu, namun ternyata kepercayaan yang dia berikan memiliki tuntutan yang harus anda lakukan di kemudian hari, dan ketika pada hari itu tiba seseorang yang mempercayai anda ingin membuktikan kepercayaannya terhadap anda.

Contoh: seseorang beranggapan bahwa anda orang kaya sehingga orang itu sangat menghargai anda layaknya seorang pegawai terhadap juragannya, namun suatu hari dia ingin mengetahui bahwa anda adalah benar benar orang kaya, nah... kira kira apa yang anda lakukan jika menghadapi situasi seperti itu sementara pada kenyataannya anda hanyalah orang yang berpenghasilan pas pasan.

Jadi jika disederhanakan, maka arti mimpi diatas adalah : Penampilan dan cara anda bergaul dapat menarik kepercayaan orang lain, namun jika anda kurang baik dalam mengelola kepercayaan itu maka itu akan menjadi Bom waktu bagi anda.

Labels: , , ,



| Cari Arti Mimpi Atap rumah Bocor di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch