Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Dalam mimpi itu diceritakan sepeda kayuh milik saya telah dijual oleh Ibu tiri dengan alasan untuk biaya pengobatan ayahku yang sedang sakit meski kenyataannya saat ini ayahku sudah almarhum. ini berarti mimpi yang saya alami termasuk dalam mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal.

Mimpi Sepeda / Basikal / Bicycle

Secara umum, Mimpi tentang sepeda gowes atau sepeda kayuh atau dalam bahasa melayu mimpi tentang basikal, artinya adalah semangat, kekuatan dan kecepatan. Cerita dalam mipi yang dialami akan mempengaruhi arti dari pada mimpi tentang sepeda tersebut yang makna nya bisa Mendapat atau kehilangan.

Arti mimpi

Bagi anda yang suka membaca, tulisan mimpi tentang sepeda ini mungkin cukup menarik untuk disimak agar dapat memahami mengenai apa yang akan terjadi setelah mimpi tentang sepeda.

Mimpi yang saya alami cukup rumit, namun dari mimpi itu dapat disimpulkan menjadi beberapa arti mimpi seperti berikut ini:
  1. Mimpi Sepeda dijual oleh orang lain, Artinya :Anda akan dimanfaatkan atau menjadi pelindung orang lain
  2. Mimpi Hilang sepeda kayuh, Artinya : akan kehilangan semangat / ambisi
  3. Mimpi melihat Sepeda gowes, Artinya :Anda akan mendapat motivasi
  4. Mimpi tentang Ibu Tiri, Artinya : Seseorang akan mengendalikan anda
  5. Mimpi tinggal di rumah lama, Artinya : Akan mendapat pertolongan
  6. Mimpi Bekerja di tempat lama, Artinya : Akan mendapat kesulitan atau keberuntungan tergantung dari apa yang anda rasakan ketika masih bekerja di tempat itu dulu.
  7. Mimpi bertemu orang yang sudah meninggal, Artinya : Akan medapat kesempatan untuk mengalami hal yang sama seperti waktu dulu.
  8. Mimpi bertemu orang tua yang sudah meninggal, Artinya : Sebaiknya doakanlah Almarhum / almarhumah agar mendapat ketenangan dan mendapat tempat terbaik di sisiNya
  9. Mimpi kembali menjadi muda dan masih single, Artinya : Akan mengalami sebuah tindakan ceroboh, nekat atau tanpa pikir, namun keberhasilan tindakan tersebut dangat ditentukan oleh kesuksesan ketika masih muda dulu.
Meski demikian, objek atau cerita yang terlihat sangat jelas dalam mimpi itu adalah mengenai sepeda kayuh milik saya yang telah dijual oleh ibu tiri, dan lokasi dalam cerita mimpi itu terjadi di rumah orang tua, ini juga dapat dikategorikan dalam mimpi tinggal di rumah lama.

Kesimpulannya adalah, saya bermimpi kembali ke jaman dulu dengan berbagai aktivitas yang sama dengan kenyataan pada waktu itu, cuma ada satu kelebihan, yaitu saya memiliki sepeda kayuh padahal waktu itu saya tidak memilikinya, Berikut ini ceritanya.

Mimpi sepeda di jual

Dalam mimpi itu ceritanya saya sepulang kerja saya sangat ingin cepat cepat pulang kerumah agar bisa bermain atau berolah raga dengan sepeda kesayanganku, namun setibanya di rumah saya tidak melihat sepeda yang biasanya tersandar di rumah.

Kemudian sayapun bertanya pada seisi rumah mengenai keberadaan sepeda tersebut, namun semuanya bungkam! termasuk ayah saya yang saat itu sedang sakit keras.

Dalam mimpi itu saya seolah mengetahui siapa yang telah menghilangkan sepeda saya lalu berkata "Kenapa kalian tidak ada yang mengetahui kemana sepeda itu, jujur saja, kalau salah satu dari kalian telah menjualnya saya gak keberatan, toh sepedanya sudah cukup usang"

Ternyata benar saja dugaan saya, melihat saya naik darah akhirnya Ibu tiri mengakui bahwa sepeda saya telah dijualnya dengan alasan untuk biaya pengobatan ayah saya yang sedang sakit keras.

Mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal

Dalam kenyataanya Ayah saya sudah almarhum atau sudah meninggal, namun dalam mimpi saat saya sedang marah-marah karena tak seorangpun mengetahui keberadaan sepeda saya, ayah saya mengatakan "Sudahlah nak, sepedanya sudah dijual sama ibu (ibu tiri) kamu, dan uangnya untuk dibelikan obat buay ayah", kata bapak saya yang sedang terlentang diatas tempat tidur karena dalam mimpi itu diceritakan bahwa orang tua atau almarhum ayah saya sedang sakit keras.

Mimpi tinggal dirumah lama

Meski saat ini saya sudah terpisah jauh dari orang tua, saudara dan ibu tiri, namun cerita dalam mimpi itu terjadi di rumah orang tua / rumah lama. Dan dalam mimpi itu juga diceritakan kalau saya masih single, menempati salah satu kamar yang memang sewaktu dulu saya gunakan sebagai tempat tidur yang kini telah digunakan oleh adik saya.

Mimpi menjadi single lagi

Sulit disebutkan bagaimana cara membuat title untuk sebuah mimpi yang menceritakan kejadian sewaktu belum menikah. Mimpi menjadi single lagi bukan berarti sudah menikah lalu cerai, namun dalam mimpi itu ceritanya saya belum menikahm asih bekerja dan masih muda meski kenyataannya kini saya sudah memiliki 2 anak.

Mimpi bekerja di tempat lama

Seperti disebutkan diatas bahwa Cerita dalam mimpi sepeda dijual tersebut terjadi ketika saya masih bekerja di tempat lama, kenyataanyya memang dulu saya bekerja di perusahaan itu, uniform dan perangkat kerja yang saya miliki juga sama percis seperti waktu dulu.

Mimpi tentang ibu tiri

Kenyataannya waktu itu saya memang memiliki ibu tiri, istri dari ayah saya yang sedang sakit keras dalam mimpi sepeda dijual tersebut. Namun anehnya keberadaan Ibu tiri dalam mimpi itu seolah olah merupakan sosok yang licik dan penuh siasat, bahkan ketika mengatakan uang hasil penjualan sepeda itu akan digunakan untuk biaya pengobatan ayah saya, namun saya tidak melihat atau tidak mengetahui kapan ayah saya akan di obati.

Apa yang terjadi setelah mimpi sepeda kayuh dijual

Sepertinya akan sedikit rumit untuk menerjemahkan arti mimpi yang saya alami, bagian mana dari mimpi tersebut yang memiliki arti dan makna, namun adanya pengalaman yang dialami dapat menggambarkan mengenai arti mimpi tersebut secara keseluruhan.

Yang saya alami setelah mimpi itu adalah : 
Ternyata apa yang sedang lakukan untuk mengulang kesuksesan masa lalu ternyata menghadapi kendala, salah satu terkendala tersebut adalah usia sehingga segala sesuatu yang dikerjakan tidak bisa secepat dan sekuat waktu masih muda dulu, banting stir atau beralih profesi adalah jalan terbaik untuk mendapat kesuksesan yang sama.

Katakan saja saat sewaktu muda dulu saya merupakan seorang desainer yang memiliki ide ide segar serta mampu bekerja underpresure serta mendapat bayaran memuaskan, nah... kini saya tidak bisa melakukan itu semua, ide ide sudah usang, sudah mulai sering merasa capek dan tentunya penghasilanpun menurun.

Solusi terbaik adalah beralih profesi ke yang paling basic.... saya yakin, setiap orang awalnya memiliki skill dasar atau cita cita lain sebelum menjadi seorang professional, seperti saya saat ini adalah memiliki skill dalam bidang IT dan desain, padahal dulu saya sangat ingin menjadi seorang insinyur sipil dan bangunan. Haruskah saya menjadi pengusaha rumah kontrakan?

Kamus: Sepeda = Basikal (Malayu), Bicycle (inggris)

Labels: , , , , ,



| Cari Mimpi tentang sepeda kayuh di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch