Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Semakin menjamurnya bisnis sport and leisure di indonesia membuat banyak pengusaha meng investasikan bisnisnya pada sektor Management Outbound, training out dan Team Building.

Hampir di seluruh pelosok indonesia para pengusaha manajemen Outbound berlomba lomba memberikan pelayanan terbaik, mulai dari fasilitas, venue, keamanan serta panorama landscape yang sangat mendukung agar para peserta outbound mendapatkan pengalaman berkesan dalam kegiatan outbound nya.

Seperti halnya di Lembang Jawa Barat, nuansa pegunungan serta pemandangan indah yang terdapat di wilayah tersebut telah menghadirkan banyak venue untuk melakukan kegiatan outbound dari berbagai perusahaan berbeda yang tidak mungkin disebutkan satu persatu.

Tempat Outbound di Bandung The Lodge Earthbound Adventure Park

Referensi Tempat Outbound di lembang

Agar dapat menemukan tempat melaksanakan outbound terbaik bagi rencana menejemen training dan outbound atau team bulding sebaiknya mempertimbangkan hal hal sebagai berikut :
  1. Pastikan perusahaan outbound yang ditunjuk cukup professional dalam menangani berbagai pelaksanaan acara termasuk dari pre event tersebut.
  2. Perusahaan outbound terbaik akan memahami kebutuhan klien
  3. Perusahaan Outbound yang bagus dapat mengatasi berbagai kendala yang terjadi dilapangan
  4. Perusahaan outbound terbaik dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi peserta training
  5. Perusahaan outbound terbaik selalu memastikan keamanan dan keselamatan peserta serta memiliki tim medis yang dapat bertindak cepat jika ada kejadian tak terduga.
  6. Mentor dan instruktur berpengalaman, Persiapan dan kesiapan penyelenggara Outbound sangat penting, dapat mengantisipasi hal hal tak terduga sehingga dapat memberikan hasil maksimal pada setiap penyelenggaraan outbound dan team building.

The Lodge Earthbound Adventure Park

Salah satu venue atau tempat untuk melaksanakan kegiatan Training, Outbound dan team building yang terletak di kawasan Maribaya, lembang Jawa barat adalah the lodge earthbound adventure park yang merupakan satu manajemen dari sebuah Event Organizer Terkemuka di kota Bandung.

Berbagai fasilitas yang dimiliki The lodge aerthbound adventure park sangat memadai, dukungan panorama alam pegunungan serta Team work professional akan memberikan hasil terbaik untuk setiap penyelenggaraan outbound dan team building

Training Management, Outbound & Team Building

Adalah PT. Kharisma Indonesia - Bandung sebagai manajemen bisnis yang mengembangkan bisnisnya ke sektor Sport and Leisure yang bernama The Lodge Earthbound adventure park yang sebelumnya telah sukses dan sangat berpengalaman pada sektor Event Organizer di bandung.

Dari pengalaman itulah PT. Kharisma Indonesia kini memiliki venue untuk pelaksanaan Outbound dan team building dengan fasilitas dan layanan terbaik, sebelumnya Satoe Komunika Event Organizer selalu menggunakan rekan atau vendor lain untuk setiap event outbound yang dilaksanakan.

Atas dasar itulah kenapa The Lodge Earthbound Adventure park sangat perlu di jadikan referensi sebagai tempat pelaksanaan Manajemen Training, Outbound dan team building.

Lokasi dan Skor

Terletak di kawasan Maribaya Lembang, tepatnya di Desa Cibodas, memiliki lahan seluas kurang lebih 5 hektar menjadikan The Lodge Earthbound sangat ideal untuk berbagai kegiatan seperti Outbound, Tem Building, Camping, PaintBall, Offroad, Berkuda, Forest Walk.

Fasilitas lainnya berupa bangunan dan sarana sangat memungkinkan jika the lodge earthbound digunakan untuk berbagai kegiatan lainnya seperti pengambilan Photo Pre-wedding, Vide Clip, Arisan, pertemuan, Rreuni, Ulang Tahun serta aktivitas berlibur lainnya.

Dari beberapa pengalaman saya mengenal dan menggunakan beberapa tempat outbound yang terdapat di Lembang dan Bandung, penilaian saya untuk the lodge earthbound adventure park skornya adalah 4,9 dari 5.

Untuk lebih detilnya mengenai tempat Outbond di Lembang dan juga Bandung bisa mengunjungi halaman resminya disini http://www.thelodge-earthbound.com

Labels: , , , , , , , , , , ,



| Cari referensi tempat outbound di lembang di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch