Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Penggunaan Script anti adblock merupakan salah satu upaya Publisher agar Iklan-iklannya dapat dilihat, namun ternyata hal ini malah mengakibatkan menurunya trafik pengunjung.

Contoh blog yang lolos dari adblock

Sampai saat ini saya belum menemukan contoh blog atau website yang berhasil lolos dari adblock. Maksud ku, tanpa harus mengarahkan pengunjung untuk mematikan AdBlock nya, namun saya yakin... cara agar iklan dapat tayang meski pengguna menggunakan AdBlock adalah dengan cara membayar pada si pembuat AdBlock.

Saat ini pengunjung potensial lebih berhati hati dalam melakukan aktivitas browsing, ketika ada sebuah alert atau pop up windows lainnya  60% dari mereka malah meninggalkan halaman website, hal ini disebabkan banyaknya pop up menyesatkan yang sering mengganggu aktivitas browsing para pengguna internet.

Pengaruh anti adblock pada trafik pengunjung

Pengaruh script anti adblock pada trafik pengunjung

Seorang Publisher memasang script anti adblock pada blog atau website bertujuan setidaknya dapat mengarahkan pengunjung untuk me non-aktifkan add on adblock nya sehinga besar kemungkinan Iklan-iklan dapat terlihat dan tentu saja dapat meningkatkan penghasilan.

Namun seperti yang saya katakan diatas, pengguna internet cenderung pergi meninggalkan halaman blog atau website yang pada saat dibuka malah disertai embel-embel peringatan atau bujukan untuk melakukan arahan dari publisher.

Memasang anti Adblock, 30% visitor hilang

Ini adalah pengalaman saya ketika memasang script anti adblock dengan tujuan ingin meningkatkan penghasilan, namun ternyata hal ini cukup merugikan karena blog saya kehilangan sebanyak 30% sesi pengguna. Ini berarti mereka tak peduli dengan alert yang dipasang, mereka lebih memilih "Back" untuk mencari artikel lain. sedih.

Cara memasang Script Anti Adblock

Namun jika memaksa ingin memasang Script anti adblock dengan harapan dapat meningkatkan penghasilan dari tayangan iklan berarti anda siap dengan resiko diatas.

Jika anda memiliki kemampuan Webmaster sebetulnya cara membuat script anti adblock cukup mudah. Logikanya adalah "if" atau "Jika", Jika iklan tidak terlihat, maka akan muncul sebuah peringatan, atau diarahkan kehalaman website lain

Untuk melihat script anti adblock, silahkan lihat pada halaman ini

Labels: , ,



| Cari Pengaruh script anti adblock pada trafik pengunjung di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch