Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Trik ini sukses memecahkan permasalahan publisher untuk mengatasi AdBlock sehingga dapat menayangkan iklan-iklannya. AdBlock... idaman para pengguna internet di musuhi para publisher, ahh... dalem.

The publisher need anti adblock

Kenapa AdBlock tidak disukai para publisher atau penayang iklan, hal ini disebabkan oleh fungsi adblock yang mampu menghilangkan iklan-iklan  yang seharusnya dapat ditayangkan. Jelas hal ini menyebabkan para publisher kehilangan omsetnya.

Beberapa pertanyaan dan keinginan tentang adblock adalah Bagaimana cara agar adsense tetap tampil meski menggunakan adblock. Bagaimana cara membuat iklan adsense tetap muncul di UC Browser meski menggunakan Adblock. Bagaimana membuat script agar adsense dapat tayang seperti website http://m.wowkeren.com karena wow keren ternyata dapat menayangkan iklan meski UCBrowser menggunakan adblock.

Cara sederhana memasang Anti Adblok

Trik Script anti Adblock
Trik ini dapat mengarahkan pengguna untuk menonaktifkan AdBlock nya, setidaknya untuk blog yang sedang dikunjunginya. Beberapa publisher membagikan trik mengatasi adblock dengan cara mendeteksi Adblock secara otomatis serta memberikan alert. Namun trik tersebut kurang berpengaruh karena ketika menekan tombol OK pada alert yang muncul maka halaman masih dapat dibuka dengan leluasa dan tanpa iklan yang terlihat.

Script Anti Adblock

Dengan trik ini saya berhasil membuat pengunjung me nonaktifkan adblocknya, kita tidak perlu mengemis pada pengunjung untuk melakukan hal itu terlebih jika isi pesan alert tersebut merupakan sebuah permintaan penghargaan atas upaya publisher dalam berbagi informasi.

Memasang script anti Adblock di blogspot atau di self hosting

Baiklah, berikut ini adalah script anti adblock yang berhasil mematikan add on adblock
Jika belum ada, masukan script berikut ini diantara <head></head> scriptnya adalah :
<script type="text/javascript" src="https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/2.1.3/jquery.min.js"></script>
Buatlah file js dengan kontent [var isAdsDisplayed = true;], simpan file js dengan nama terserah, lalu upload ke webhosting, lihat contoh :
 <script src="http://domainanda.com/antiadblock.js"></script>
Selanjutntnya gunakan script dibawah ini, disimpan sesudah <body> atau sebelum tag penutup</body>
<script>
if(window.isAdsDisplayed === undefined ) { 
// Ganti dengan konten yang anda inginkan
}
</script>

Masih bingung dengan cara menggunakan script anti adblock.

Oke saya jelaskan secara rinci pemasangannya dalam source code sederhana dibawah ini, silahkan buat halaman baru di self hosting anda.
<html>
<head>
<title>Halaman Website anda</title>
<style>
#framepenutup {position: fixed; z-index: +99; background: #fff; width: 100%; height: 100%}
</style>

<script type="text/javascript" src="https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/2.1.3/jquery.min.js"></script>
</head>
<body>
<p>Contoh Webpage menggunakan Anto Adblock</p> 

<script src="http://domainanda.com/antiadblock.js"></script>
<script>
if(window.isAdsDisplayed === undefined ) { 
document.writeln("<div id='framepenutup'><div style='padding: 20px; text-align: center'>Maaf,  ada masalah pada sistem browser anda sehingga artikel tidak dapat ditampilkan</div></div>")
}
</script>
</body>
</html>

Anti adblock for Publisher

Kita memahami kebutuhan pengguna internet yang ingin merasa nyaman ketika browsing, namun kita juga tidak ingin informasi yang kit abuat ini hanya sia-sia saja, blogger bekerja tak aada batasannya, kadang sampai begadang berhari-hari untuk menemukan trik-trik cara meningkatkan pendapatan, adanya adblock telah memupus semangat para blogger.

Lalu kenapa Blog ini tidak dipasangi script Anti Adblock? baca disini

Label: , , ,



| Cari Mengatasi AdBlock dengan Script Anti AdBlock di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch