Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Mau tahu cara mendapatkan uang lebih -+2 juta tidak lebih dari setengah jam hanya bermodal 200ribuan? simak mpengalaman saya disini.

Saya adalah pemula dalam dunia Forex, sayapun tidak memiliki pengetahuan khusus tentang forex trading. Saat itu yang saya miliki adalah keinginan serta nekad mengikuti permainan forex.

Alasan bermain forex karena saya memiliki akun Paypal, Skrill / Moneybooker serta kartu debit Payoneer yang selalu terisi hasil dari mengikuti beberapa kontes design. Setiap saldo yang masuk ke akun tersebut saya sisakan sekitar 20-50 dollar untuk bermain forex.

Forex menguntungkan, Modal $20 jadi $280 tidak lebih dari 20menit

Ya, itulah yang saya alami pada saat awal-awal bermain forex, dengan modal seminim itu saya menghasilkan uang lebih dari 2 juta kurang dari 20 menit, ini fantastis.

Apakah saya seorang yang ahli dalam dunia forex? atau dapat memprediksi kurs atau inflasi suatu negara? atau memahami bahasa dan istilah istilah lainnya yang tidak dimengerti?

Bukan, saya bukan ahli forex trade, tidak berpengalaman serta terkadang tidak memahami istilah-istilah dan bahasa yang muncul dalam dunia forex seperti PIPS atau yang lainnya.

Apa ada trik bermain forex? atau hanya Keberuntungan belaka?

Saya katakan saat itu hanya beruntung, kebetulan atau ketidak sengajaan bahkan saya tidak pernah melihat kurs valuta asing yang saat itu sedang terjadi, hanya klik buy ata sell... tanpa pertimbangan sama sekali.

Trading forex bagi pemula

Hari pertama bermain forex, saya mencoba peruntungan dengan membayar deposit sebesar $10, lantas memperhatikan indikator indikator yang terlihat mengalami kenaikan atau penurunan signifikan, setelah dirasa akan berhasil dengan salah satu indikator sayapun mulai bid... $1 dollar saja...

Dari satu dollar saja dalam 30 menit bisa menjadi $5 dollar, saat itu yang paling saya sukai adalah USD - JPY, cukup sekian ceritanya dan hari itu saya out dengan total penambahan saldo menjadi $20, ini berarti hari itu saya mendapat profit $10.

Trik main forex bagi pemula

Trik mudah Trading forex supaya Profit.

Ke esokan harinya saya mulai membuka kembali Aplikasi Forex Trader, namun saat itu tak ada aktivitas... lho kenapa begini ya? penipuankah ini?.
Setelah ngubek ngubek google akhirnya saya tau jawabannya... saat itu hari sabtu, haha... libur bray.

Hari senin saya membuka kembali dan terlihat banyak indikator menunjukan naik dan turun yang cukup banyak... Sayapun kembali ke USD - JPY, dengan modal $20 yang didapat dari deposit serta profit $10 hari jumat...

Bermain forex, menang dan menang lagi

Saya ternyata tidak dapat menahan kesabaran, langsung memasang dengan angka cukup besar $10, ternyata prediksi saya tidak salah, hanya dalam 5 menit saya mendapat keuntungan profit $35, saya pun out takut menurun lagi poin saya.

Berarti saldo saya menjadi $55, saya menaikan lagi bid nya dengan $20, ini menarik karena tak lebih dari 1 menit saya mendapay keuntungan $60, langsung out. Nah, total saldo bertambah, kini jadi $110, gila... tidak lebih dari 10 menit modal $20 jadi $110.

Mudahnya trading forex

Begitu mudahnya mendapat keuntungan yang saya alami membuat saya terlena, sayapun Buy dengan angka makin besar dan besar hingga tak terasa saldo saya sudah menjadi $280 tidak lebih dari 20 menit.

Withdraw Saldo

Untuk meyakinkan bahwa saldo saya memang telah mendapat leuntungan, sayapun mencoba withdraw saldo tersebut sebanyak $200, dan benar saja 2 hari kemudian akun moneybooker saya mendapat saldo sebesar $200, jika sudah berada disitu sudah jelas bahwa uangnya dapat di tarik ke rekening bank.

Kecanduan bermain forex

Mudahnya menang di forex membuat saya ketagihan dan terlena, awalnya saya selalu yakin bahwa saya akan menang dan menang lagi namun justru ini malah menjadi kerugian cukup besar bagi saya.

Hanya 2 minggu saya bermain forex, setelah di hitung hitung, saya kehilangan Rp 8juta akibat bermain forex, meski uangnya didapat dari bisnis online dan kontes design namun tetap saja uang itu cukup besar.

Inilah akibatnya jika amatir bermain forex dengan bartaruh cukup besar berharap cepat - cepat menjadi jutawan, bisa membeli mobil baru, rumah baru dengan bersantai dirumah.

Trik simple trading forex

Saya pikir tak ada trik agar bermain forex bisa menang terus, yang diperlukan hanyalah kesabaran, target serta kerelaan untuk stop atau out manakala poin menurun.

Sabar : Meski anda menang terus dan merasa hoki, sebaiknya bid dengan harga normal
Target : Tentukan berapa poin target anda hari ini, 20 50 atau 100 point, jika sudah tercapai, berhentilah dan lanjutkan besok atau di hari keberuntungan anda.
Rela : Jangan dipaksakan ketika poin anda turun malah tidak di stop dengan harapan point akan kembali naik, jika taget poin kalah adalah 20 point, maka segeralah stop.

Terkadang ketika kita stop, point malah naik, atau ketika merasa yakin point akan naik... eh malah turun... itulah Forex.

Jadi bagi pemula yang ingin mencari peruntungan di dunia forex, semoga pengalaman saya ini bisa menjadi pelajaran.

Labels: , , , , ,



| Cari Trik trading forex bagi pemula agar profit terus di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch