Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Lagi lagi Indovision memberikan reward untuk pelanggan setia yang telah menggunakan layanan TV berbayar tersebut dalam kurun waktu tertentu, mereka menyebutnya sebagai "INDOVISION BONUS PACK Every Year for Bonus for Loyal Customer".

Bonus All Channel Indovision

Semakin lama berlangganan Indovision, semakin banyak untungnya! begitulah pesan yang tayang di TV dan juga tertulis di halaman Indovision Bonus Pack, lalu apa saja sih yang dimaksud dengan banyak untungnya tersebut?

Dikutip dari halaman resminya, berikut ini keuntungan yang didapat oleh pelanggan indovision berdasarkan masa berlangganan :
  1. diatas 6 bulan = Bonusnya Free Alacarte selama 1 bulan
  2. diatas 12 bulan = Bonusnya Open all channel 1 bulan
  3. diatas 18 bulan = Bonusnya Open all channel 1 bulan
  4. diatas 24 bulan = Bonusnya Open all channel 2 bulan
  5. diatas 30 bulan = Bonusnya Open all channel 2 bulan
  6. diatas 36 bulan = Bonusnya Open all channel 3 bulan

Sudah berapa lama berlangganan indovision?

Nah, saya berharap dapat Bonus Pack yang tiga bulan namun saya sendiri kurang begitu tahu sudah berapa lama masa berlangganan di Indovision, kalo baru 34 bulan berarti dapat bonusnya yang 2 bulan.

Memang sudah lama, lebih dari 2 tahunan lah namun berapa bulan tepatnya saya kurang tahu, mungkin cara untuk mengetahui sudah berapa lama masa berlangganan indovision adalah dengan menghitung berapa bulan kita mendapat Open all channel tersebut, 1, 2 atau 3 bulan.

Masa berlangganan Indovision bisa dilihat dari nomor ID tayang

Sudah berapa lama Indovision saya?
Pada memesan paket multi dekoder, teknisi yang datang kerumah bersikap cukup sopan dan ramah, dia juga cukup taktis bergelantungan di atap rumah ketika memasang LNB untuk multi dekoder.

Saat sedang mengatur dekoder baru, kami mengobrol dan disela sela obrolan teknisi tersebut bertanya pada saya "Kalo melihat dari nomor ID penayangnya sepertinya bapak pelanggan setia ya, bagaimana apakah ada keluhan?" saya pun bertanya kembali "Hmm.. selama ini saya belum mendapat permasalahan, baik dari tayangan ataupun billing. Memangnya dari ID penayang bisa dilihat berapa lama seseorang menggunakan layanan Indovision? coba kira kira sudah berapa lama masa berlangganan saya?".

Teknisi menjawab "Jika dilihat dari nomor seri ID penayang bapak, sepertinya bapak sudah berlangganan selama 5-7 tahun". Weleh... berarti dah jelas dong saya dapet open all channel selama 3 bulan.

Labels: , ,



| Cari Sudah berapa lama Indovision saya? di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch