Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Siapa sih sebenarnya Eka Lesmana itu? yang katanya memiliki penghasilan dari Adsense lebih dari US$10.000 perbulan? Apa saja alamat website atau Blog Eka Lesmana yang digunakan untuk mendapat penghasilan dari Andsense tersebut?, Bagaimana konten atau Niche setiap blognya? Penasaran kan?

Profil Eka Lesmana blogger jutawan yang menjadi perbincangan para bloggerSama halnya dengan saya, rasa penasaran ini cukup beralasan mengingat banyak review tentang Eka Lesmana dengan gelimang Dollarnya yang didapatkan hanya dari Google Adsense di usianya yang tergolong masih muda.

Mencari Profil Eka Lesmana

Untuk menuntaskan rasa penasaran saya tentang seorang Eka Lesmana, saya mencoba Googling dengan Keyword nama Blogger jutawan tersebut, ya... just type Eka Lesmana di pencarian Google.

Hasil teratas dari pencarian google mengarah pada profil facebook https://id-id.facebook.com/powerofkepepet, sisanya yang didapat dari result tersebut justru malah menampilkan blog-blog yang mengulas tentang Eka Lesmana, adapun blog yang alamatnya mirip dengan nama eka lesmana, tapi disitu malah mengulas eka lesmana yang lain. hmm.....

Kisah Eka Lesmana sebelum menjadi Blogger Adsense 

Dari beberapa review yang saya baca dari setiap blog, kisah tentang Eka Lesmana hanyalah orang biasa yang hanya lulusan SMP, bekerja sebagai peternak bebek (Angon Bebek) dan memberanikan diri membeli Laptop dengan cara kasbon uang ke majikannya.

Nasib memang tak bisa diduga, itulah yang terjadi pada Eka Lesmana, perjuangan kerasnnya menghasilkan kesuksesan luar biasa sebagai blogger

Berapa lama waktu yang dibutuhkan Eka untuk mendapat penghasilan sebesar itu?

Rasa penasaran memaksa saya untuk mengubek ngubek official facebooknya si Eka, dan ada sebuah foto yang di unggah ke facebook menjelaskan mengenai berapa lama dia mulai bergabung dengan Adsense.

Foto yang diunggah pada bulan maret 2015 tersebut menjelaskan bahwa Eka Lesmana telah bergabung dengan Adsense selama 4 tahun. Entah itu untuk akun yang mana, namun mengingat usianya masih muda saya pikir itu adalah akun Utama nya dia.

Bagaimana cara Eka Lesmana memulai menjadi blogger adsense?

Mungkin saya tidak membaca semua review dari setiap blog yang mengulas Eka Lesmana, namun dari beberapa blog yang saya baca tidak satupun yang mengulas bagaimana Eka memulai menjadi blogger.

Jika seseorang menjadi blogger karena terinspirasi oleh blogger lain yang lebih dulu sukses, nah.. apakah si eka ini mendapat motivasi yang sama?, nemu info di iklan google? atau karena dia tinggal dilingkungan para blogger?

Apakah Eka Lesmana punya seorang guru (mentor) dalam bidang adsense atau mempelajarinya secara otodidak?

Maaf, bukannya menyinggung latar belakang pendidikan dan pengalaman, kira-kira apa sih yang dibahas Eka Lesmana dalam setiap blognya di usianya yang masih muda? Game, Cheat, Info Hiburan, Ramalan, Zodiak, atau apa?

Apa saja blognya Eka Lesmana?

Ini dia yang membuat saya makin penasaran, tak satupun yang membocorkan Blog apa saja yang dimiliki eka hingga dapat menghasilkan lebih dari 100 juta per bulan.

Bayangkan saja jika anda bertanya pada seseorang yang sudah sukses mengenai usaha apa yang menjadikan orang itu sukses, lalu dia hanya menjawab "saya hanya pedagang" tanpa menyebutkan jenis dagangannya itu.

Jika di ibaratkan dengan berdagang, untuk menjadi sukses tidak harus mengetahui jenis dagangannya, namun yang jelas adalah bagaimana agar dagangan itu laku.

Hmm.. Oke, namun menurut saya untuk mendapat penghasilan yang super besar sepertinya bukan dagangan biasa, begitupula halnya dengan Blog atau website nya si Eka, tentu saja bukan Blog biasa.....

Kerja keras dan terus belajar adalah kuncinya....

Apakah Blog atau website Eka Lesmana Self Hosting?

Ini juga yang ingin saya ketahui, apakah Eka Lesmana menggunakan Blog Hosting atau menggunakan Self hosting, namun lagi lagi karena Eka Lesmana sangat rapi merahasiakan setiap blognya jadinya rasa penasaran saya belum sepenuhnya terjawab.

Penghasilan banyak tentu melibatkan visitor yang banyak pula. Dan penggunaan hosting sangat berperan penting untuk mendukung penghasilan besar.

Jika menggunakan self hosting apakah dia menggunakan shared hosting, cloud atau dedicated server?. Jika memiliki pengunjung sekitar 1,5 hingga 2 juta pengunjung perbulan dan menggunakan shared hosting, yang saya alami adalah sering terkena Banned/suspend akun dengan alasan memberatkan website lain dalam hosting yang sama.

Blog Review tentang Eka Lesmana 

Seperti yang saya sebutkan diatas, ketika mencoba mencari Eka Lesmana melalui pencarian Google dan hasil pencariannya hanya seputar blog yang mengulas tentang nama Eka Lesmana dengan kisah suksesnya.

Ini menjadi pertanyaan tersendiri bagi saya karena umumnya blog-blog yang mengulas tentang eka lesmana dapat dikatakan blog yang tajir pengunjung seperti juragan cipir, sugeng id, cara-ririn serta kisahsuksesblogger.

Ada juga blog mas-ekalesmana.blogspot.com, tapi sepertinya ini bukan blognya Eka Lesmana mengingat review didalamnya menceritakan Eka Lesmana sebagai orang lain, bukan sebagai diri pribadi.

Apa yang ingin diketahui oleh blogger lain tentang Eka Lesmana?

Dari tulisan membosankan diatas, ada beberapa hal yang ingin saya ketahui tentang seorang Eka Lesmana + Produk blog nya, diantaranya adalah :
  1. Kenapa Eka Lesmana tidak memiliki profil resmi? ya.. katakanlah begitu. Contoh: anda pasti kenal dengan Iwan Banaran (Motor) dan kita bisa dengan mudah menemukan profilnya.
  2. Kenapa setiap blog atau websitenya Eka Lesmana dirahasiakan? Saya memahami hal itu, namun setidaknya ada salah satu blog yang bisa kami lihat untuk bahan pelajaran dan tentunya ada atribut tentang Eka Lesmana.
  3. Blognya Bule atau Indo?, atau keduanya?
  4. Blog-blog yang mengulas tentang Eka Lesmana memiliki rating bagus, hmmmm...!, jangan jangan itu dia Blog-Blognya Eka Lesmana. 

Label: , , , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Profil Eka Lesmana yang selalu menjadi misteri? ini ditulis pada Desember 24, 2015, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Profil Eka Lesmana yang selalu menjadi misteri? di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch