Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Terlalu menyeramkan jika sakit ulu hati yang datang tiba-tiba, dihubungkan dengan penyakit jantung meski banyak yang beranggapan demikian.

Penyebab nyeri ulu hati dan cara mengobatinyaSaya mengalami sakit pada ulu hati yang datang tiba tiba pada saat menonton TV, sakitnya terasa menyesakkan dada dan selalu membayangkan tentang kesehatan jantung. Dan benarkan itu merupakan gejala penyakit jantung? saya pikir itu terlalu jauh dan menyeramkan.

Pengalaman saya dalam mengobati sakit ulu hati cukup sederhana, saya berfikir ini disebabkan oleh angin duduk atau masuk angin, kondisi ini juga biasanya menyerang pada bagian belakang jika tidak di tubuh bagian depan (ulu hati). Saat ini banyak sekali obat instant yang bisa menghilangkan masuk angin.

Cara mengobati sakit ulu hati versi pengalaman sendiri

  1. Minum obat untuk masuk angin boleh yang cair atau tablet tergantung seberapa cepat anda ingin merasakan khasiatnya, atau menggunakan cara tradisional dengan kerkokan.
  2. Minum air hangat agak banyak.
  3. Menarik nafas panjang, atau relaksasi yoga.
Pengalaman saya ini selalu ampuh menghilangkan rasa nyeri di ulu hati.

Sakit ulu hati adalah serangan jantung?

Saya tidak tahu persis mengenai hal itu, namun dari pengalaman saya ketika nyeri ulu hati adalah efek yang sama ketika sakit punggung karena terserang masuk angin atau angin duduk.

Meski demikian kita harus waspada jika mengalami sakit atau nyeri ulu hati, alangkah baiknya jika rasa sakit atau nyerinya berkepanjangan di konsultasikan atau berobat ke dokter. Saya punya pengalaman buruk yang pernah saya alami ketika seseorang mengatakan sakit pada ulu hati.

Ini hanya pengalaman pribadi, dan artikel ini ditulis sesaat setelah saya berhasil menghilangkan sakit ulu hati. Semoga nyeri ulu hati anda lekas sembuh

Labels: , , ,



| Cari Jika ulu hati terasa nyeri dan cara mengobati di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch