Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Pagi ini saya melihat pemandangan tidak seperti biasanya, sekitar pukul 7 pagi, matahari sudah menyunari halaman rumah dan suasana diluar nampak begitu segar karena semalam telah diguyur hujan. Pemandangan seperti apa yang tidak biasa tersebut?

Sekumpulan burung gereja hinggap di teras rumah

Burung gereja hinggap di teras dan halamanYa, pemandangan tak biasa tersebut adalah adanya sekumpulan burung gereja (sunda: manuk golejra) hingga di pekarangan rumah, mungkin ada belasan. Dibalik jendela rumah, awalnya saya melihat burung burung itu sambil menghayati tentang indahnya suasana alam, namun lama kelamaan saya pun bertanya dalam hati "Tumben.. kok ada burung di halaman rumah ya?".

Melihat hal itu masih dibalik jendela sayapun memperhatikan area halaman rumah barangkali ada sisa makanan atau sesuatu yang menarik perhatian burung burung gereja tersebut hingga hinggap di halaman rumah dengan jumlah yang cukup banyak. Namun setelah di perhatikan, kupikir tak ada remah makanan atau sesuatu yang bisa menarik perhatian seekor burung untuk hinggap.

Secara alami, burung burung tersebutpun pada berterbangan setelah saya keluar rumah dan melihat area halaman yang dihinggapi burung burung itu, jika itu pertanda, berarti saya telah mengusir pertanda atau firasat terbut, benarkah demikian?

Apakah ini sebuah pertanda?

Haha... kembali ke dunia klenik dan mitos, ada yang mengatakan bahwa prilaku hewan bisa dijadikan sebuah pertanda atau firasat, benarkah itu? jika memang benar, pertanda apa jika berkaitan dengan burung gereja?.

Pertanda burung gereja hinggap di halaman rumah

Mungkin anda beranggapan tentang pertanda burung gereja hinggap di halaman rumah artinya halaman rumah saya banyak makanan atau remah makanan sehingga burung-burung hinggap di teras rumah, saya jawab : rumah saya terletak di atas pegunungan, artinya lingkungan rumah tinggal saya berada di dalam habitat burung burung tersebut, kenapa tidak hinggap di pepohonan?

Ada lagi yang menulis bahwa pertanda burung gereja hinggap di pekarangan rumah adalah salah satu penghuni rumah akan segera mendapatkan jodoh, saya jawab: Siapa? anak saya masih kecil-kecil. Oke lah kalo jodoh itu berkaitan dengan bisnis dan usaha, itu pastinya saya mengingat istri saya hanya seorang ibu rumah tangga yang sibuk dengan kedua anak kami yang masih kecil.

Jadi, bagaimana menurut anda? bagi saya itu hanya sifat alamiah saja meski tidak memahami apa yang menjadi daya tarik burung burung gereja tersebut hinggap teras rumah.

Labels: , , , , ,



| Cari Burung gereja hinggap di teras dan halaman di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch