Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Berbicara mengenai penyelenggaraan acara Pesta Ulang Tahun anak anak, saya teringat ketika masih bekerja di salah satu Radio ternama di Bandung, saat itu saya melihat ada seorang Penyiar yang memiliki gaya obrolan hangat, pandai bergurau serta mampu menjadikan suasana seolah olah ramai.
Saat itu saya lebih mengenalnya dengan nama panggilan Arif Adam Waller, selain menjadi penyiar Radio ternyata Arif adam Walleryang bernama lengkap Saefulloh Hidayat Tudin ini piawai menjadi MC dalam berbagai acara off air, salah satunya adalah menjadi MC ulang tahun, baik itu Acara ulang tahun dewasa atau anak-anak dan nyatanya dia mampu membawakan acara dengan baik, penuh keceriaan dan gelak tawa. Bahkan sempat beberapa kali di hire oleh Event Organizer ternama di Bandung.

Menjadi MC atau mengunakan MC?

MC Ulang tahun anak anakKetika ada rencana mengadakan pesta dan sejenisnya terkadang kita dibingungkan oleh pemilihan MC, mungkin sebagian dari anda mampu menjadi MC untuk acara sendiri, namun jujur saja, meski seseorang mampu atau terbiasa berbicara di depan publik, namun ketika di menjadi MC malah kurang begitu gereget

Bahkan acara seolah menjadi hambar karena biasanya jika ada yang merasa terlalu percaya diri untuk menjadi MC padahal profesinya bukan MC, kenapa demikian? karena cenderung mereka ingin menunjukan kalo "Gue juga bisa lho jadi MC" dan terkadang menjadikan acara seolah olah untuk ajang show dirinya saja.

Beda halnya dengan MC Professional, mereka sudah memiliki konsep yang tersusun, terbiasa memaksimalkan waktu serta terbiasa menjadikan sebuah acara menjadi meriah meski acara tersebut kurang begitu diminati.

Mencari MC untuk acara ulang tahun?

Cara mudah mencari MC untuk penyelenggaraan Pernikahan, Ulang tahun anak anak atau dewasa adalah dengan cara mengunjungi Stasiun radio Favorit, disana banyak sekali penyiar radio yang berprofesi sebagai MC acara.

Jika datang langsung ke Studio mungkin harganya akan sedikit mahal, maka dari itu sebainya mulailah mencari informasi Nomor contact mengenai siapa saja sih penyiar radio yang bisa menjadi MC acara.

Contact Person MC Pesta Ulang Tahun dan Pesta Lainnya.

Arif Adam Waller...MC kocak, MC Lucu, cocok buat acara ulang tahun, sayangnya setelah saya resign, hingga kini tidak pernah tahu nomor kontaknya dia, namun yang jelas dia adalah MC Bandung. Tapi Coba saja gunakan pencarian dengan keyword Ridwan Firdaus Waller, Arif adam waller atau nama lengkapnya Saefulloh Hidayat Tudin, atau langsung saja menuju Profile Page nya dibawah ini :
Profile Page Master of Ceremony, Pesta Ulang tahun, Badut Sulap
Facebook : https://www.facebook.com/ucengwaller

Labels: , , ,



| Cari MC Ulang tahun anak anak di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch