Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Pernahkah anda mengalami ketika akan memulai browsing lalu terlihat tulisan "Server Proxy Menolak Sambungan"? Apa penyebabnya dan bagaimana cara mengatasi hal ini?

Server Proxy Menolak Sambungan

Memperbaiki Server Proxy Menolak SambunganMungkin anda menyangka hal tersebut terjadi karena ada kesalahan dalam pengaturan Proxy Internet Browser anda seperti Mozilla Firefox, IE atau Chrome, atau mungkin karena akses internet itu sendiri karena menggunakan Akses Internet dari Provider Seluler dengan berbagai paketnya.

Cara Memperbaiki Server Proxy Menolak SambunganApa penyebabnya? namun sebelumnya lebih baik kita mencari tahu dulu bagaimana cara memperbaiki status Server Proxy Menolak Sambungan hingga anda tak bisa melakukan aktivitas browsing di internet.

Sukses memperbaiki Server Proxy Menolak Sambungan

Oke, berikut ini adalah cara mudah Memperbaiki Server Proxy yang Menolak Sambungan
  1. Masuk ke Control Panel
  2. Kemudian Pilih "Network and Internet"
  3. Lalu pilih "Internet Option"
  4. Pada dialog Box yang muncul, pilih Tab "Connection" lalu klik "LAN Setting"
  5. Pada dialog Box selanjutnya hilangkan centang pada Proxy Server yang bertuliskan "use a proxy server for your LAN..."
  6. Selesai, dan silahkan browsing
Cukup mudah untuk seorang user biasa pun. 

Apa penyebab Server Proxy Menolak Sambungan?

Awalnya saya sendiri hal ini terjadi karena Akses Internet yang saya gunakan menggunakan paket tertentu / paket promosi, biasanya proxy dan IP address untuk akses internet semacam ini banyak mendapat penolakan.

Namun setelah di teliti lebih jauh lagi ternyata hal ini disebabkan oleh kurang di updatenya system yang terdapat pada OS windows 7 yang saya gunakan, saya sengaja tidak menjadikannya automatis update karena terkadang malah menghabiskan kuota internet, selain itu terkadang kita beranggapan bahwa proses upgrade windows merupakan ada kesalahan yang disebabkan oleh virus.

Mungkin anda pernah menemukan kondisi pada komputer anda dimana ketika hendak mematikan komputer malah muncul tulisan semacam "Jangan matikan komputer sementara windows sedang di update".

Lalu kenapa saya tidak meng update OS windows yang digunakan? kita semua tahu, agar tetap bisa mengunakan software bajakan adalah dengan cara menghindari update, karena jika di update maka Windows sebenarnya akan terlihat "Your Windows is not Genuine" :D

Label: , , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Server Proxy Menolak Sambungan ini ditulis pada September 03, 2015, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Server Proxy Menolak Sambungan di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch