Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Sebagai Blog Publisher, siapa yang tidak ingin memiliki banyak konten artikel tanpa harus susah payah membuat artikel. Beberapa Publisher dengan santainya menghitung jumlah konten yang terbit tiap harinya yang secara tidak disadari telah dibuat oleh pengunjung yang sedang mencari informasi.

Apakah Generate Content dibenarkan oleh Google Adsense?

Blog Generate Content apakah dibenarkan?Terlepas dari apakah konten tersebut di generate berdasarkan feed atau rss blog orang lain atau di generate berdasarkan keyword pada form pencarian yang tersedia dengan memanfaatkan 2 atau 3 tempaleta artikel, Setahu saya menggunakan Generate Content memang bertententangan dengan kebijakan Adsense, hal ini tercantum pada Content Policies nya Google adsense.

Menggunakan Generate Content memang menguntungkan bagi pemilik blog, tanpa harus susah payah namun Blognya memiliki banyak konten, dan tentu saja konten yang digenerate tersebut sangat bermanfaat untuk meningkatkan SEO blognya karena tentu saja judul artikel yang dibuat sangat sesuai dengan keinginan pengunjung.

Saya sendiri sering menemukan referal yang mengarah ke blog saya namun tidak tahu pasti apakah referal tersebut merupakan duplikat konten milik blog saya atau ada blogger yang baik hati mau menautkan url (backlink) ke blog saya, buat apa lah cape-cape ngecek blog orang lain yang bisanya cuma nyuri konten.

Generate Content biasanya digunakan untuk Blog Niche apa?

Anda sebagai publisher tentunya bisa membedakan mana artikel yang berulang ulang atau mana artikel original.

Maksud dari berulang ulang adalah ketika hampir semua artikel memiliki konsep penulisan yang sama dan hanya membedakan beberapa kalimat yang disesuaikan dengan Judul artikel, ini bisa saja pemiliknya menggunakan Auto Generate Content agar blognya memiliki banyak artikel. Namun meski demikian ada pula yang menggunakan cara manual namun dengan konsep yang sama.

Oke lah jika Generate Content digunakan untuk tujuan SEO, namun jika kaitannya dengan menjadi Publisher terutama Publisher Adsense menggunakan cara cara ini justru malah membuat kita merasa merugi, meski sempat beberapa kali menikmati PO dari adsense.

Generate Content untuk SEO

Kita lihat bagaimana seorang webmaster mengoptimasi websitenya dengan cara menggunakan generate content untuk mendapatkan artikel serta keyword sebanyak banyaknya, jika ditelusuri setiap konten nya maka informasi yang benar benar bermanfaat hanya belasan saja diantara ribuan artikel dan tag yang di generate.

Sebagai Contoh: gunakan keyword "EO terbaik", maka anda akan melihat hasilnya mana website yang benar benar memiliki konten berkualitas serta mana yang muncul berdasarkan konten yang digenerate.

Tentu saja hal ini bertujuan untuk meningkatkan blog atau websitenya agar muncul di halaman pertama mesin pencari, jika itu website bisnis maka ini merupakan keuntungan tersendiri.

Label: , , , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Blog Generate Content apakah dibenarkan? ini ditulis pada September 08, 2015, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Blog Generate Content apakah dibenarkan? di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch