Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Memiliki masalah dengan Aroma Ketiak membuat seseorang menjadi objek pembicaraan bahkan cemoohan dibelakang, ini benar sekali mengingat sangat jarang orang yang peduli dengan masalah yang satu ini. Maksud saya... ketika anda berdekatan dengan orang yang memiliki masalah Bau ketiak, anda mungkin sungkan untuk memberitahukannya, anda hanya bisa menahan nafas dan ingin lekas menjauh darinya.

Bau Ketiak tidak begitu tercium oleh pemiliknya

Cara menghilangkan Bau KetiakSaya selalu berpikir jika ketiak saya tidak bau, namun ketika melihat Reaksi istri dirumah ketika sedang berdekatan dengan saya, barulah saya bertanya "Emangnya ketek ayah Bau ya?".

Dalam keluarga, saling memberi tahu adalah sangat penting jika berkaitan dengan Bau Ketiak atau hal lainnya yang berpotensi mendatangkan rasa malu. Dan bagi yang diberitahu.. saya harap bisa legowo jika salah satu keluarga memberitahukan mengenai kondisi kesehatan ketiak seperti itu, karena jika bukan saudara atau keluarga yang memberitahu. lantas siapa lagi?

Solusi Mengatasi Bau ketiak

Bertanya dan saling memberitahu merupakan Solusi Efektif untuk mengatasi permasalahan Bau keringat, ini bertujuan tak hanya sekedar menghilangkan bau Ketiak, namun lebih jauh lagi adanya hal ini dapat memberikan jawaban mengenai bagaimana cara menghilangkan bau ketiak melalui penggunaan deodorant yang wangi namun sejuk dan lembut ketika orang lain menciumnya.

Gimana cara ngasih tau pacar kalo ketiaknya itu bau?

Ada yang mengatakan "Duh... saya gak kuat nahan bau ketiak pegawai saya, gimana cara memberitahunya ya? takutnya kalo dikasih tahu dia malah tersinggung".
Ada juga yang mengatakan "Gile beneeerr... sepanjang ngedate ama dia gue sering nahan nafas, tau gak sih kalo keteknya tuh bikin gue il fil"

Ya, ini memang dilema, seorang Bos sangat memerlukan kinerja bagus anak buahnya, namun dia sering merasa tersiksa jika harus berdekatan ketika menjalankan bisnis. Sepasang kekasih merasa kebingungan ketika cintanya harus bergelut dengan aroma bau ketiak.

Cara memberitahu agar tidak tersinggung

Sebenernya tak ada cara yang lebih efektif selain memberitahukannya secara langsung, meski itu dapat mengakibatkan orang lain merasa tersinggung.

Untuk memberitahu orang lain jika ketiaknya bau, dan tentu saja yang diberitahu adalah orang yang anda kenal cukup dekat, jangan sampe mengatakan "Ih.. ketek mu bau sekaleee" pada orang tak dikenal , bisa berabe nantinya.

Caranya adalah sebagai berikut :

  1. Share / bagikan artuikel ini di Facebook atau social media lainnya yang terhubung dengan akun orang yang ingin diberitahu, siapa tahu dia sempat membaca dan akhirnya menyadari kalo selama ini anda tersiksa dengan aroma bau keteknya :D.
  2. Sesekali tunjukan pada orang tersebut bahwa anda menggunakan produk produk terkenal dan familiar yang dapat menghilangkan aroma Bau ketiak, gak perlu digunakan didepannya, cukup memperlihatkan bahwa anda menggunakan produk tersebut sehingga selalu tercium wangi.
  3. Perlihatkan padanya ketika anda berusaha menghindari aroma bau ketiak tersebut, misalnya ketika dia mengangkat tangan :D.
  4. Perlihatkan juga bahwa anda merasa tidak nyaman jika berdekatan dengannya

Reaksi seseorang ketika diberitahu ketiaknya bau

Mungkin orang tersebut akan tersinggung, tapi gak apa apa, itu hanya sementara dan buktikan padanya bahwa anda bisa lebih dekat lagi dengannya jika ketiaknya tidak bau karena telah menggunakan Deodoran.

Ketika saya diberitahu oleh istri bahwa Ketiak saya bau atau badan saya bau, saya sih bukannya tersinggung, malah pura pura cuek sambil pergi ke kamar mandi untuk mandi bahkan saya merasa berterima kasih telah diberitahu karena saya harus berhadapan dengan orang orang.

Label: , , , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Cara menghilangkan Bau Ketiak ini ditulis pada September 08, 2015, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Cara menghilangkan Bau Ketiak di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch