Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Mungkin karena kelelahan, stres atau posisi tidur kurang nyaman sehingga dalam tidur bermimpi tentang sesuatu yang tidak jelas.
Mimpi Tidak Jelas tersebut bukan berarti gambaran dalam mimpi tersebut terlihat kabur atau suram namun lebih kepada mimpi yang tidak beraturan, seperti Mimpi yang saya alami ketika sedang tidur yang terbagi menjadi beberapa bagian, diantaranya sebagai berikut ini

Mimpi  tidak jelas / Mimpi campur aduk

  1. Mimpi makan Mie goreng di meja makan bersama anak
  2. Mimpi mendengar orang lain sedang berbicara di telepon
  3. Mimpi Nonton TV bareng
  4. Mimpi berada di rumah asing
  5. Mimpi berada diantara orang orang tak dikenal
  6. Mimpi mendengar sejumlah uang
  7. Mimpi mengobrol tentang Notaris
  8. Mimpi berada diantara orang orang yang dikenal
  9. Mimpi melihat orang lain sibuk
  10. Mimpi melihat Pak RT
  11. Mimpi tentang Kue dan beras
  12. Mimpi melihat anak-anak bermain
  13. Mimpi mendengar lagu Kisah Cintaku (Chrisye yang sudah di re-make oleh peterpan), tapi dalam mimpi tersebut yang menyanyikannya justru Group Band Gigi.. hehe.
Arti mimpi tidak jelasBerbagai macam mimpi tersebut hadir dalam satu mimpi, makanya saya mengatakan bahwa mimpi tersebut tidak jelas dari alur cerita.

Namun meski demikian, beberapa bagian mimpi tersebut dapat teringat dengan jelas terutama jika aitannya dengan orang orang yang dikenal dalam kehidupan nyata, salah satunya adalah ketika dalam mimpi itu saya Menyantap Mie Goreng bersama anak sulung saya di meja makan dan Mimpi ketika mendengar kakak ipar berbicara di telepon mengenai resep Masakan yang diakhiri dengan pertanyaan terhadap saya, "Apakah disitu harus bayar jika membuat kue keremes?" lalu saya menjawab "Tidak, tapi ya... cuma bayarnya harus Pakai beras", lalu terlihat Pak RT sedang duduk di ruangan tamu. haha... campur aduk ya.

Arti mimpi yang tidak jelas

Adakah mimpi seperti ini (Mimpi abstrak atau mimpi tidak jelas) memiliki arti atau makna yang bisa dijadikan sebagai petunjuk atau pertanda akan datangnya sebuah kondisi atau kejadian dalam kehidupan si pemimpinya?

Ada yang beranggapan bahwa jika mimpi itu tidak jelas maka artinya adalah "Si pmimpi akan mengalami suasana dimana dia merasa khawatir akan adanya kejadian efek dari perbuatannya dimasa lampau, bukan terhadap kehidupannya saja melainkan rasa khawatir yang terjadi pula dalam kehidupan orang orang yang dikenalnya"

Menurut saya, adanya mimpi tersebut dikarenakan kondisi pikiran sedang lelah, tidur kurang nyaman serta waktu tidur yang tidak teratur. dan saya sarankan Jika anda mengalami mimpi yang tidak jelas, mimpi abstrak atau mimpi tidak beraturan, alangkah baiknya jika tidak terlalu memikirkan perihal Mimpi tersebut, jangan habiskan waktu anda hanya untuk mencari tahu "kenapa" dan "akan ada apakah gerangan"

Labels: , ,



| Cari Mimpi tidak jelas di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch